Yamaha Luncurkan Gear 125

Yamaha Luncurkan Gear 125

Yamaha Luncurkan Gear 125

100kpj– Sehabis lama dibahas, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ataupun YIMM kesimpulannya sah meluncurkan Gear 125 pada Rabu, 25 November 2020. Alat transportasi yang pergi dari bagian skuter matik itu didatangkan buat menyimpang pelanggan entry tingkat.

Dengan cara konsep, Yamaha Gear 125 tampak ciamik berkah aksen mematah di beberapa bagian. Sedangkan headlamp- nya membuat pola‘ V’ dengan lampu sein yang terpasang di zona sisi- sisi dasar.

Industri berlogo kapak mengemas itu memperlengkapi Yamaha Gear dengan rak depan berkapasitas besar serta cantolan benda dobel ataupun double hook. Tidak hanya itu, ada injakan kaki bonus yang mempermudah juru mudi dikala mengangkat banyak bawaan.
Taruhan Bola
Sedangkan buat fitur, Yamaha Gear 125 telah dilengkapi soket pengisian energi handphone serta answer back system. Setelah itu, muncul pula teknologi Smart Motor Generator( SMG) yang membuat suara mengaktifkan lembut dikala motor dihidupkan, serta Stop& Mulai System yang membuat alat transportasi lebih hemat materi bakar.

“ Lewat rancangan produk terkini Yamaha GEAR 125, kita mau Kamu seluruh GEAR UP pada rutinitas Kamu dengan#NaikYamahaAja. GEAR bagaikan tools yang dapat jadi rekan profesional dalam mensupport kegiatan tiap hari, dengan keseluruhan fitur, konsep, serta teknologi terkini yang mendukung style hidup aktif,” ucap Kepala negara Ketua serta CEO YIMM, Minoru Morimoto, Rabu 25 November 2020.

Yamaha Gear 125

Cocok namanya, Yamaha Gear muncul dengan mesin Bluecore 125cc fuel injection dengan muntahan daya maksimal 7, 0 kW serta torsi pucuk 9, 5 Nm. Kapasitas materi bakarnya sendiri menggapai 4, 2 liter.

Yamaha Gear 125

Menariknya, berlainan dari skutik entry tingkat pada biasanya, Yamaha Gear 125 memakai lampu balik yang mengotak serta terbuat kira- kira sipit. Sebentar, bentuk itu menegaskan kita dengan Yamaha NMax. Setelah itu, perihal istimewa yang lain terdapat pada dasbor serta injakan kaki di alat transportasi.

Yamaha Gear 125 ada lewat 2 versi berlainan, ialah standard dengan harga Rp16, 75 juta serta S- Version yang berharga Rp17, 35 juta. Keduanya berkedudukan on the road Jakarta.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *