Yamaha Freego Disebut Motor Pilihan Milenial di Era New Normal

Pada masa New Wajar Covid- 19 semacam dikala ini sepeda motor yang efisien jadi opsi dalam mensupport pergerakan. Motor yang diketahui dengan fitur serta kepraktisannya merupakan Yamaha FreeGo.

PT Yamaha Indonesia Motor melaporkan Yamaha FreeGo salah satu produk Angkatan 125 yang menemukan sebutan Best Buy Matic dari Motor Plus Award 2019.

Motor itu pula banyak memanen pembuktian positif dari bermacam golongan spesialnya kalangan milenial, bagus laki- laki ataupun perempuan, yang tertuang dalam#CeritaGenerasi125.

Mengambil pancaran pers Yamaha, salah satu pembuktian tiba dari Priska, 23 tahun. Perempuan ini asal Yogyakarta serta saat ini bertugas di Jakarta bagaikan guru.

Priska hobi tur memakai sepeda motor. Dengan tradisi serta kegemarannya buat berpergian jarak jauh, ia memperhitungkan amaha FreeGo sangat cocok dengan kebutuhannya.

” Kepraktisan dari fitur yang ditawarkan oleh Yamaha FreeGo terus menjadi menarik,” ucap Priska.

Bagi ia, fiturnya mutahir dengan Smart Front Fuel buat pengisian materi bakar dari depan. Setelah itu Electric Power Socket buat fitur pengisian energi baterai ponsel pintar. Setelah itu bagasinya yang besar alhasil efisien bila bawa banyak benda terlebih dikala berpergian jarak jauh.

Priska mengklaim Yamaha FreeGo hemat mengkonsumsi materi bakarnya. Ia lazim pergi- pulang kegiatan Jakarta Utara–Jakarta Barat masing- masing hari, tercantum berpergian ke rumah sahabat ataupun ke plaza.

“ Aku senantiasa memuat tong Rp 30 ribu buat Pertamax serta dapat aku gunakan hingga 4 hari dengan jarak tempuh lebih dari 200 kilometer,” tuturnya.

Dengan bayaran yang serupa, ia menerangkan, dapat buat tur berangkat dari Yogyakarta lewat Wonosobo kemudian lanjut ke Dieng sepanjang 4 jam dengan jarak lebih dari 120 kilometer.

” Itu juga sedang sisa bensinnya.”

Yamaha mempersilakan warga meyakinkan kehebohan asyik#NaikYamahaAja bersama produk Angkatan 125.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *