Wuling Beberkan Rahasia Mobil Almaz Edisi Khusus

Wuling Beberkan Rahasia Mobil Almaz Edisi Khusus

Dari seluruh tipe mobil yang dipasarkan untuk masyarakat, sport utility vehicle alias SUV kini paling menjadi incaran. Tak heran kalau pabrikan otomotif, termasuk Wuling, terus tawarkan produk di segmen tersebut.

Tak cuma tawarkan mobil SUV Almaz versi standar. Merek Tiongkok ini termasuk memasarkan versi Limited Edition, yang cuma dibuat sebanyak 100 unit untuk pembeli di Indonesia. Untuk menebusnya, pembeli harus menyiapkan dana Rp351 juta on the road Jakarta.

Pada Wuling Almaz Limited Edition, eksteriornya Mengenakan konsep warna two-tone dengan paduan putih di bodi dan hitam di atap, atau silver di badan mobil SUV dengan hitam di sekitaran sunroofnya.
Pasang Bola
Selain warna eksterior, Product Planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko mengatakan, fitur lain di Almaz Limited Edition adalah Power Tailgate, yang memungkinkan pengguna lebih gampang di dalam terhubung maupun menutup pintu bagasi secara elektronis.

Fitur ini, kata pria yang akrab disapa Danang, cuma tersedia di Wuling Almaz Limited Edition dengan garansi lazim 3 tahun atau 100 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Pintu bagasi elektrik ini sanggup dioperasikan dengan beragam macam cara. Pertama, menekan tombol yang tersedia di sini (handle pintu bagasi). Untuk menutupnya tekan di ini (bagian di dalam pintu belakang tersebut),” ujarnya di dalam video peluncuran yang dikutip VIVA Otomotif, Selasa 24 November 2020.

Cara kedua, kata dia, lebih praktis, yaitu dengan menekan tombol bergambar bagasi di remote kunci mobil Wuling itu sepanjang sebagian saat. Ini sanggup dilakukan, bukan cuma untuk terhubung pintu belakang saja, tetapi termasuk pas menutupnya.

“Untuk menanggung keamanan pengoperasiannya. Pintu bagasi elektrik Wuling Almaz ini sudah disempurnakan anti-pinch. Jadi tidak takut terjepit pas diaktifkan,” paparnya.

Selain dua cara tersebut, pintu bagasi mobil China ini sanggup dengan cara mendekatkan kaki di sensor yang dipasang di bawah bumper belakang. Tak cuma itu, pengguna termasuk sanggup memanfaatkan tombol di konsol sedang untuk terhubung maupun menutup bagasi.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *