Wuling Almaz Menjadi Mobil Suv Idaman Tahun Ini

Wuling Almaz Menjadi Mobil Suv Indaman Tahun In

Wuling Almaz Menjadi Mobil Suv Indaman Tahun Ini – Trend mobil sport utility vehicle (SUV) yang jadi banyak di tawarkan produsen otomotif nasional, mengakses peluang terhadap ada persaingan. Terlebih SUV yang di awalnya berada di kelas menengah ke atas, produsen kini mengakses celah pasar bersama menawarkan produk low SUV-nya.

Wuling Almaz Menjadi Mobil Suv Idaman Tahun Ini

Meski trend SUV di Indonesia belum lama terjadi, tapi type SUV sendiri di pasar world mendominasi penjualan kendaraan secara besar. Berdasarkan knowledge JATO berasal dari 56 pasar otomotif dunia penjualan type SUV terhadap enam bulan pertama tahun lalu udah menyentuh angka penjualan sebanyak 15 juta unit. Kategori SUV di Indonesia sendiri berada di posisi ke dua segmen kendaraan terlaris.

Kendaraan low SUV yang kini di tawarkan produsen sesungguhnya jadi pilihan ke dua di mana terdapat produsen yang masuk segmen ini bersama menawarkan Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Desain pembaharuan berasal dari produk kembar yang diracik Toyota dan Daihatsu ini terbilang cukup laris manis.

Persaingan tersebut ikut dimanfaatkan produsen terakhir Wuling yang juga mengisi ceruk pasar kelas low SUV bersama memperkenalkan Almaz. Hadir sebagai produsen yang masih seumur jagung, Wuling selagi meluncurkan Almaz terbilang tak sekadar gigit jari mengambil alih pasar SUV.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *