Wujud Kia EV6 Disingkap Jelang Debut Global, Pamerkan Filosofi Desain Teranyar

Wujud Kia EV6 Disingkap Jelang Debut Global, Pamerkan Filosofi Desain Teranyar

Wujud Kia EV6 Disingkap Jelang Debut Global, Pamerkan Filosofi Desain Teranyar

Eksistensi platform E-GMP (Electric Global Modular Platform) Grup Hyundai terhubung peluang bagi Kia untuk ciptakan EV sendiri. Adalah Kia EV6 yang bisa dipastikan lakoni debut didalam selagi dekat. Tidak kembali membuat penasaran, wujudnya baru-baru ini diumbar. Berikan gambaran kecuali pabrikan akan memiliki saran desain anyar.
Pasang Bola
Pergeseran besar bisa saja sebenarnya mesti disuarakan secara gamblang. Bisa dicermati didalam pergerakan beraneka pabrikan otomotif ke zaman setrum. Ambil semisal jajaran sub merk seperti BMW i, Mercedes-Benz EQ, atau Hyundai Ioniq. Ditemukan rencana segar bersama dengan segala kesan radikal masing-masing. Seakan mengupayakan ciptakan nilai normalitas baru.

Begitu pula berlangsung pada mobil Kia pertama yang didesain spesifik sebagai sebuah EV. Tertanam filosofi desain anyar sebagai basis aransemen rencana product di jaman mendatang. Adalah ‘Opposites United’, terdiri dari lima pilar desain yaitu Bold for Nature, Joy for Reason, Power to Progress, Technology for Life, dan Tension for Serenity. Ini seluruh akan memastikan pergeseran pabrikan ke jaman elektrifikasi, tampil perdana di crossover EV6.

Dengan berubahnya saran desain, ikut tercipta juga identitas baru di EV6. Digital Tiger Face akan menjadi interpretasi Tiger Nose Grille di jaman elektrifikasi. Sebagian gambaran diwakili oleh DRL ramping nan moderen memuat pendar lampu sequential. Area bawahnya terpahat satu anggota apron besar yang menguatkan image berteknologi tinggi. Tentu fungsional, mengalirkan hawa dari depan ke kolong demi mengoptimalkan aerodinamika.

Sisi samping memadai kuat menghadirkan profil crossover meski terlihat berpostur pendek. Garis jendela tegas bersanding bersama dengan tubuh gempal bersama dengan pahatan halus. Paling beri tambahan kesan unik selagi melirik bokong. Lampu LED dibuat memanjang dari fender kiri ke kanan. Melekat di atas kanvas berlekuk namun bersih. Sukses menyuarakan visual simple nan futuristis.

Meski data spesifikasi belum dibeberkan, bisa diketahui EV6 tawarkan ruang kabin yang lapang. Platform E-GMP terlalu mungkin hal itu, sebagaimana sudah diekspresikan oleh Hyundai Ioniq 5 bersama dengan wheelbase setara Palisade. Dipastikan pula menjadi nilai unggul EV6. Urusan kepraktisan pun menjadi nomer satu. Pabrikan menjanjikan pemakaian ruang inovatif demi menciptakan pengalaman berkendara unik.

Kunjungi Juga : Berita Terupdate Masa Kini

Urusan rencana kabin senada bersama dengan penampilan luar. Pancarkan aura futuristis. Sorotan utamanya adalah layar AVN (Audio Visual plus Navigation) high-definition bersama dengan permukaan melengkung. Lebar membentang dari balik kemudi hingga ke konsol sedang sebagai panel instrumen dan fasilitas hiburan. Keduanya bertengger tanpa tudung di atas dasbor, beri tambahan nuansa lapang. Menambah kesan modern, tombol fisik diminimalisir. Contoh pada panel AC memuat pengecekan tombol sentuh.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *