Wau, Serasa Mengendarai SUV Glory 560

Wau, Serasa Mengendarai SUV Glory 560

Hadir dengan mesin berkubikasi 1.500 cc yang sudah ditopang turbocharger, menjadikan DFSK Glory 560 sebagai low sport utility vehicle (LSUV) yang cukup mendapat perhatian. Apalagi banderol harga jualnya terhitung tergolong kompetitif dibanding para rivalnya.

Wau, Serasa Mengendarai SUV Glory 560

Berdasarkan data, mesin berikut bisa memproses tenaga sebesar 150 PS atau 147,9 tk terhadap 5.600 rpm. Ketika Kompas.com menjajal performa singkatnya, baik berasal dari putaran bahwa sampai menengah, tenaga yang diberikan memang jadi padat. SUV China ini menawarkan torsi puncak 220 Nm, bisa mengakibatkan Glory 560 responsif di putaran bawah.

Sensasi berkendara yang ditawarkan memang cukup berlainan berasal dari sebagai besar LSUV asal Jepang, khususnya soal urusan performa, boleh jadi jadi poin and bagi Glory 560.

Sayangnya, gara-gara suasana jalur yang ramai, putaran atasnya tak bisa kita rasakan dengan baik. Tapi secara keseluruhan, saat jadi mengendarai di dalam posisi konstan dan membangun kecepatan dengan teratur, suplai tenaga yang dihadirkan jadi berkelanjutan.

Gejala turbo lag, cukup bisa dikoreksi dengan baik, supaya ketika membutuhkan akselerasi lebih, pedal gas siap dibejek. Tapi, memang secara performa keseluruhan jangan dibandingkan dengan SUV premium yang bukan kelasnya. Menariknya, dengan penggunaan transmisi CVT mengakibatkan tiap tiap pergantian percepatan jadi halus. Bahkan pengendara bisa pilih untuk menguasai perpindahan percepatan secara manual ketika gunakan mode S.

Dari aspek pengendalian, nyaris tak tersedia masalah apa-pun saat menjajalnya. Sistem kemudi yang sudah ditopang electric power steering bisa menyuguhkan kemudahan ketika mengendarainya Glory 560 baik di jalur perkotaan ataupun bebas hambatan.

Handing saat bermanuver terhitung masih di dalam kategori yang baik. Hal ini pasti tak lepas berasal dari dimensi Glory 560 yang miliki desain kompak supaya mudah untuk diajak meliuk ketika menyalip kendaraan lain, apalagi dengan radius putar yang proposisi mengakibatkan 560 tak repot ketika tengah parkir atau melaksanakan u-turn. Kesimpulan Dari aspek performa,Bandar Bola boleh dibilang DFSK Glory 560 miliki modal kuat untuk bertarung dengan para rivalnya yang didominasi LSUV asal Jepang. Apalagi dengan kisaran harga yang ditawarkan terhitung cukup menggoda.

Hanya saja, jangan benar-benar menghendaki lebih, gara-gara dengan seluruh fitur yang ditawarkan, untuk sekelasnya DFSK belum menyematkan fitur cruise control. Selain itu berasal dari segi pengendalian terhitung hanya tersedia tilt steering, belum gunakan telescopic yang bisa memudahkan pengendara untuk mengatur posisi ketika dapat mengemudikannya. Lampu terhitung masih gunakan hologen dan belum LED. Jadi mesin tokcer, namun aksen penampilan masih jadi jadul

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *