Volkswagen Coba Tembus Pasar Indonesia

Volkswagen Coba Tembus Pasar Indonesia

Volkswagen Coba Tembus Pasar Indonesia – Volkswagen telah berkomitmen menyajikan 75 mobil listrik dan 60 hybrid terhadap th. 2029 nanti. Untuk langkah pertama, merk asal Jerman itu menyebutkan dapat meluncurkan 34 jenis paling baru terhadap th. 2020 nanti.

Volkswagen Coba Tembus Pasar Indonesia

VW menyebutkan th. 2020 ada serangan jenis mobil listrik. Memang, 2020 dapat menjadi th. di mana lanskap otomotif berubah secara mencolok di Eropa bersama dengan ketentuan emisi baru yang berlaku dan secara tidak langsung membentuk portofolio mobil listrik Volkswagen secara global.

Belum ada info rinci mengenai mobil-mobil baru apa saja yang dapat diluncurkan nanti dan dapat menyasar pasar apa saja. Garis besar yang ditonjolkan cuma dikatakan ada 12 SUV dan 8 listrik atau hybrid. Di antara mobil-mobil yang diluncurkan secara international telah ada ID.3 di Eropa musim panas mendatang. Selanjutnya diikuti oleh crossover listrik dimaksudkan untuk pasar AS yang disebut ID.4 atau ID.5.

Eropa kemungkinan dapat terima jenis non-listrik seperti kembalinya Golf Wagon dan peluncuran varian Golf GTI, GTD, dan R. Arteon Shooting Brake termasuk dapat nampak bersama dengan bersama dengan Tiguan R, yang tidak dijual di AS. VW Atlas Cross Sport tentu dapat berada di AS dan dapat dibangun di pabrik Volkswagen Chattanooga, Tennessee, di samping versi paling baru berasal dari Atlas tiga baris.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *