Viral Tes SIM Hanya Pakai 1 Tangan 2020

Viral Tes SIM Hanya Pakai 1 Tangan 2020

Kesukaan memodifikasi, utamanya tuning mesin motor di kalangan awam atau non balap sanggup dilakukan terserah selera. Namun selagi dibawa ke jalan raya, tentunya harus cocok bersama dengan keputusan lantas lintas yang berlaku. Bagaimana bersama dengan dunia balap? Sama. Ada yang disebut sebagai homologasi. Peraturan yang meliputi faktor tekhnis agar sanggup disebut legal digunakan selagi berlaga serta ditandatangani untuk dipatuhi peserta.

Viral Tes SIM Hanya Pakai 1 Tangan 2020

Dikutip dari Autosport, Kamis (5/11/2020), tim balap Yamaha sedang menekuni investigasi dari FIM MotoGP Stewards gara-gara dianggap melanggar keputusan homologasi bersama dengan mesin yang digunakan pada MotoGP Spanyol 2020.

Terdapat bukti bahwa pabrikan asal Jepang ini pakai mesin yang di awalnya tidak dikirimkan sebagai sampel dalam homologasi menjelang musim balap th. ini.

Adapun kejadiannya, tim Yamaha mengalami kerusakan komponen katup dari pemasok sekunder dan mengakses segel mesin untuk melaksanakan penggantian. Dan Yamaha tidak memberi tambahan dokumen dari pemasok katup.

Jika terbukti bersalah, sanksi sanggup berdampak besar. Harapan menjadi juara MotoGP th. ini barangkali tidak sanggup diraih tim Yamaha.

Padahal, tiga pembalap Yamaha seperti Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Franco Morbidelli mempunyai selisih poin yang tidak tebal bersama dengan pemimpin klasemen selagi ini, Joan Mir (Suzuki Ecstar).

Para rider Yamaha telah pakai lima mesin yang dialokasikan musim ini. Maverick Vinales dinilai paling ada problem gara-gara pakai mesin keempat dan kelima bersama dengan jarak tempuh yang paling jauh.

Jika Vinales terpaksa mengakses segel mesin keenam dalam tiga balapan terakhir, pembalap asal Spanyol ini harus start dari pitlane.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *