Valentino Rossi Tak Masuk Sepuluh Besar Pembalap Tercepat Latiha Pertama Di Sirkuit Red Bull Ring

Valentino Rossi Tak Masuk Sepuluh Besar Pembalap Tercepat Latiha Pertama Di Sirkuit Red Bull Ring

Pebalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi, tak mampu masuk ke didalam deretan sepuluh besar pembalap tercepat di sesi latihan hari pertama di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Rossi yang mengaku trek ini sulit untuk Yamaha selalu tidak kehilangan semangatnya. Rossi tercatat menjadi pebalap tercepat di urutan kesebelas. Sementara, rekan setimnya, Maverick Vinales, tersedia di urutan kedua.

Valentino Rossi Tak Masuk Sepuluh Besar Pembalap Tercepat Latiha Pertama Di Sirkuit Red Bull Ring

Begitu pula bersama dengan pebalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo, yang tersedia di urutan keempat. “Saya menginginkan sekali masuk sepuluh besar, tapi saya banyak kehilangan sementara karena benar-benar banyak pebalap sementara saya menginginkan mencapai sementara terbaik,” ujar Rossi, dilansir berasal dari Speedweek.com.

Rossi menambahkan, dirinya cukup optimis mampu masuk sepuluh besar supaya langsung mengikuti sesi kualifikasi Q2. Sebab, menurut ramalan, cuaca dapat cerah hingga hari Sabtu nanti.

Di samping itu, kecepatan saya termasuk lebih baik dibanding tahun lalu. Situasi kita di sini paham lebih baik dibanding tahun 2018. Sebab, bersama dengan ban bekas pun kita mampu merawat kecepatan bersama dengan konstan,” kata Rossi. Hal selanjutnya diraihnya berkat pengaturan di anggota elektronik. Dengan begitu, performa ban dapat terjaga lebih lama sementara berakselerasi.

Bagi kami, sirkuit ini sulit karena tersedia beberapa trek lurus dan di sementara yang bersamaan Anda harus berakselerasi benar-benar sungguh-sungguh di anggota pinggir ban di mana pun. Jadi, ban belakang lebih sering dipakai,” ujar Rossi. Selain lemah di kecepatan tertinggi motor, menurut Rossi, penyebab lain kekalahan Yamaha adalah karena motor Yamaha benar-benar banyak menghabiskan ban belakang.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *