TVS RockZ Motor Bebek Berfitur MP3 Player

Fitur dikala ini jadi ajang pertempuran terkini untuk para pabrikan motor. Bermacam teknologi juga dijejalkan, semacam instrumen- panel digital, LED- lighting, sampai power- socket buat memuat energi baterai ponsel pintar.

Tetapi, sedang ingatkah Otolovers dengan TVS RockZ? Tidak main- main, motor angsa ini telah mempunyai fitur istimewa semenjak awal diluncurkan di Indonesia pada tahun 2010 dahulu.

Dengan tagline” Dibawanya Asyik Ditemani Nada”, TVS RockZ jadi salah satunya motor angsa di duniayang dilengkapi dengan MP3 player, apalagi hingga dikala ini. Pabrikan asal India itu menyebutnya bagaikan IMS( Integrated Music System).

Tidak hanya memutar lagu, Otolovers pula dapat berkendara sembari mencermati radio dengan cara langsung. Fitur ini dikawinkan dengan dust- proof speaker ataupun juga lewat headset.

Tidak menyudahi di sana, TVS RockZ juga jadi motor angsa awal di kelasnya yang dilengkapi dengan interupsi balik botol ataupun Canister Gas Absorber. Peredam mendadak itu mempunyai 3 langkah penyetelan buat menaikkan kenyamanan berkendara.

Sedangkan itu, zona kaki depannya ditempati interupsi teleskopik semacam motor angsa mayoritas. Di bagian depan terpasang ban 2, 50- 17 yang dikawal rem cakram 220 milimeter. Sebaliknya buritannya ditopang ban 2, 75- 17 sert rem tromol.

Buat hal penampilan, dapur pacu TVS RockZ ini terhitung lazim. Mesinnya berkonfigurasi 1- silinder SOHC 124, 5 cc air- cooled. Daya yang diperoleh menggapai 9, 8 hp dengan torsi maksimal 9, 8 Nm. Sistem pengabutannya juga sedang memercayakan karburator.

Sayangnya, beraneka ragam keunggulan TVS RockZ dikala ini kandas buatnya banyak dikejar pelanggan Indonesia. Motor angsa asal India itu kelihatannya belum mampu menggoyang kegagahan produk pabrikan asal Jepang.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *