Toyota Memperkenalkan Mobil Baru Di Ajang GIIAS 2019, JK Kaget Dengan Harganya

Toyota Memperkenalkan Mobil Baru Di Ajang GIIAS 2019, JK Kaget Dengan Harganya

Toyota memperkenalkan mobil baru di ajang GIIAS 2019, Supra. Mobil sport legendaris ini akhirnya dapat disaksikan langsung, sekaligus dapat dipesan di pameran otomotif nasional tahunan ini.

Toyota Memperkenalkan Mobil Baru Di Ajang GIIAS 2019, JK Kaget Dengan Harganya

Mobil legendaris ini menjadi keliru satu mobil yang disambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla kala terhubung pameran otomotif tahunan tersebut.Bandar Bola Mobil sport selanjutnya berada di panggung utama Toyota di Hall 1 ICE, BSD. JK terperanjat dengan banderol harga mobil sport selanjutnya yang meraih Rp 2 miliar. “Wah Rp 2 miliar. Ini dibikin di Indonesia?” bertanya JK pada Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto yang mendampinginya.

Henry mengatakan bahwa mobil ini diimpor berasal dari Jepang dan menyasar kelas pehobi yang khusus. Dari penjelasan Henry terungkap bahwa spesifikasi Supra yang ada selanjutnya manfaatkan 3.000 cc. Supra ada di panggung utama dengan dengan mobil rencana Toyota berbahan bakar fuel cell.

Menurut information Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta, telah terdaftar Toyota Supra dengan kubikasi 3.000 cc, memiliki nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) sampai Rp 1,492 miliar. Toyota memboyong Supra varian tertinggi, dibekali mesin 3.0 liter turbocharged inline enam silinder yang dapat membuahkan tenaga sampai 340 ps dan torsi 500 Nm pada 1.600 sampai 4.500 rpm.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *