Toyota Astra Motor (TAM) Menyelenggarakan Persaingan Bertajuk Toyota Fun/Code

Toyota Astra Motor (TAM) Menyelenggarakan Persaingan Bertajuk Toyota Fun/Code

Mendukung pengembangan sumber kekuatan manusia di dalam menyongsong jaman industri 4.0, Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan persaingan bertajuk Toyota Fun/Code. Kompetisi ini merupakan ajang bagi anak muda yang berminat di bidang data technology (IT). Peserta dapat ditantang menyebabkan aplikasi yang punyai kekuatan nilai peranan di bidang otomotif, terlebih Toyota.

Toyota Astra Motor (TAM) Menyelenggarakan Persaingan Bertajuk Toyota Fun/Code

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing TAM,Pasang Bola mengatakan, persaingan ini merupakan langkah perusahaan untuk berkembang beriringan di dalam segi teknologi, apalagi Toyota merupakan produsen mobil. “Mungkin saat ini belum jadi namun ke depan mampu terlihat. Contohnya saja saat ini ada mobil otonomos, sesudah itu memungkinan mobil punyai AI atau kecerdasan buatan,” kata Anton, di Jakarta, belum lama.

Anton mengatakan, peserta dapat didorong untuk mengembangkan aplikasi yang sesuai tuntutan zaman. Sebelum ini contohnya, Toyota sudah meluncurkan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA). “Kompetisi di bidang IT merupakan keliru satu kunci merebut peluang usaha di jaman indsutri 4.0. Kegiatan ini menantang peserta untuk mengeksplorasi potensi diri mereka, menggapai peluang di jaman industri 4.0,” katanya. Peserta Toyota Fun/Code dapat diawali dengan workshop di tiga kota, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

Bidang yang diikuti yaitu programmer, graphic designer, interface designer, dan project manager. Bagi yang tertarik mampu mendafatar lewat https://toyotafuncode.id/register. Pendaftaran dapat ditutup pada 3 Oktober 2019, pengumuman peserta yang terpilih dijalankan pada 3 November 2019. Pengumuman pemenang Toyota Fun/Code dapat dijalankan pada November dengan keseluruhan hadiah sebesar Rp 100 juta untuk tiga orang pemenang

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *