Tampilan Toyota Fortuner Lama Menjadi Legender

 

PT Toyota Astra Motor( TAM) sudah meluncurkan New Hilux di Indonesia sebagian hari yang kemudian. Perihal ini dicoba sehabis New Hilux tadinya telah lebih dahulu meluncur di Thailand pada dini Juni 2020.

Sehabis New Hilux, khalayak juga bertanya berita peresmian Fortuner terkini. Alasannya di Thailand, dikala itu Fortuner terkini dikeluarkan berbarengan dengan New Hilux. Dapat dikatakan peminat Fortuner di Indonesia lebih banyak dibanding Hilux.

Tidak bingung, kala Fortuner terkini muncul di Thailand, mulai banyak pelanggan Fortuner yang mau memodifikasi mobilnya supaya menyamai bentuk yang terkini meluncur di situ.

Bentuk ini diberi julukan Fortuner 2. 8 Legender AT 4WD yang dilepas dengan harga 1. 839. 000 baht ataupun sebanding Rp 823 jutaan. Dari menunggu serta cuma menemukan ketidapastian, salah satu modifikator di Indonesia menawarkan paket body kit Legender yang dapat dipasangkan ke Fortuner.

“ Jadi seluruh Fortuner tahun 2016 ke atas itu dapat dimodif jadi bentuk Legender ini,” cakap Rico, owner bengkel Shine Auto Light di Awan Glodok Kemayoran( MGK), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kompas. com belum lama ini.

“ Serta buat Fortuner 2016 ke atas ini seluruh pemasangan plug and play jadi seharusnya enggak terdapat kesusahan serupa sekali,” tuturnya. Pelanggan yang terpikat dimohon memesan bagian ini cocok dengan corak mobil. Alhasil tidak butuh melaksanakan pencelupan lagi.“ Seluruh part- nya asli dari Thailand, harga sepaket upgrade Fortuner Legender dekat Rp 88 juta,” ucap Rico.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *