Tabrak Vettel di GP Styria, Leclerc Minta Maaf

 

Charles Leclerc menabrak Sebastian Vettel yang buat kedua pebalap Ferrari ini kandas finis di GP Styria. Beliau memohon maaf atas kejadian itu.

Kejadian antara Leclerc serta Vettel pada GP Styria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu( 12 atau 7 atau 2020) terjalin kala pacuan terkini merambah lap awal. Di belengkokan ketiga mobil Leclerc menabrak bagian balik mobil Vettel.

Vettel langsung tidak sanggup meneruskan adu sebab bagian balik mobilnya cacat akut. Leclerc luang memakan 3 putaran berakhir tumbukan dengan kawan seregunya itu. Tetapi pada lap kelima, mobilnya tidak dapat membalap kembali.

Pacuan sendiri dikuasi oleh 2 Mercedes, Lewis Hamilton serta Valtteri Bottas. Hamilton jadi yang tercepat di GP Styria disusul oleh Bottas di podium kedua. Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen memenuhi podium dengan terletak di posisi ketiga.

Leclerc nampak sedemikian itu menangisi tindakannya menabrak Vettel. Pebalap 22 tahun ini memohon maaf atas kesalahannya itu. Beliau menerangkan kejadian ini jadi penataran menurutnya buat lebih bagus lagi.

” Aku memohon maaf. Mencari alibi bukan perihal yang pas di dikala semacam ini. Aku cuma kecewa pada diri aku sendiri,” ucap Leclerc diambil dari GPFans.

” Aku sudah melaksanakan perihal yang amat kurang baik hari ini. Aku mengecewakan regu. Aku cuma dapat memohon maaf walaupun itu nyata tidak lumayan.”

” Aku minta aku hendak berlatih dari ini serta kembali dengan lebih bagus buat pacuan selanjutnya. Ini durasi yang susah untuk regu, ini perihal yang tidak butuh terjalin. Aku melaksanakan aksi yang membuat regu terletak di posisi yang kurang baik,” jelasnya.

Kekalahan mendulang nilai di GP Styria membuat Ferrari saat ini terletak di tingkatan kelima pada klasemen konstruktor dengan 19 nilai. Mereka terkait sedemikian itu jauh dengan Mercedes yang mengakulasi 80 nilai di posisi paling atas.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *