Suzuki Vitara Dapat Perombakan Besar

Suzuki Vitara Dapat Perombakan Besar – telah lama tidak melaksanakan penyegaran pada mobil harapan mereka yang masuk dalam bagian gerak badan utility vehicle, ialah Vitara. Alat transportasi gagah itu awal kali dipublikasikan di Indonesia pada 1992, serta cuma hadapi 2 kali penyegaran saja.

Suzuki Vitara angkatan ke- 3 dihentikan produksinya di Jepang pada 2017, serta satu tahun setelah itu perihal yang serupa pula dicoba oleh Suzuki Indonesia.

Tetapi, tersebar data kalau Suzuki hendak memperkenalkan bentuk terkini dari alat transportasi yang ada dalam sebagian versi itu.

Dikutip VIVA Otomotif dari Gaadiwaadi, Kamis 30 Juli 2020, bentuk Vitara versi terkini hendak berlainan dari yang sempat terbuat Suzuki tadinya. Bentuknya lebih modern, nampak dari atapnya yang terbuat membengkok di bagian balik.

Grille pula didesain balik supaya tampangnya berikan opini sporty, garis terbuat tidak lagi memanjang, tetapi berdiri dari atas ke dasar serta diberi aksen corak krom.

Zona pencerahan depan mungkin hendak mengenakan teknologi light emitting diode yang irit tenaga, tetapi senantiasa jelas menerangi jalur.

Dapur pacu Suzuki Vitara terkini diucap akan memakai mesin 4 silinder berkapasitas 1. 400cc. Supaya daya yang diperoleh tidak jauh dari tipe lama yang mengenakan mesin 2. 400cc, ditambahkan peranti turbocharger.

Peresmian hendak dicoba pada Oktober dengan cara garis besar, tetapi sampai dikala ini belum dikenal berapa banderolnya.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *