Suzuki Jimny Tampil Klimis Juga Menarik

Semenjak meluncur, Suzuki Jimny generasi baru sudah menjadi barang panas yang diincar semua kalangan. Tak hanya di Indonesia, tapi beberapa negara lain juga rela inden lama untuk mendapatkan SUV legendaris tersebut. Seiring dengan meningkatnya pamor Jimny, tak heran bila banyak juga rumah modifikasi yang menawarkan ragam paket obat ganteng guna mendongkrak penampilan atau sekadar memberikan sentuhan berbeda.

Salah satunya seprti spesialis body kit asal Jepang, M’z Speed. Bila biasanya merancang bangun jubah untuk mobil-mobil sedan dan MPV mewah, M’z Speed kini mencoba menggoda konsumen Jimny dengan body kit berkkonsep elegan dengan tema Luv Line Zeus.

Kesan mewah ditonjolkan melalui permainan warna putih dari body kit yang membuat Jimny tampil dengan nuansa eksekutif. Paket body kit yang diberikan cukup komplit.

Pada bagian depan, untuk memberikan kesan berebeda disedakan front half spoiler dan gril baru yang garisnya dibuat lebih tebal. Pada bagian samping, terdapat side step yang membentang dari pintu depan sampai fender roda belakang. Sementara untuk buritan, terdapat rear under spoiler yang punya desain unik lengkap bersama tail gate-nya.

Modifikasi Body Kit Suzuki Jimny Lihat Foto Modifikasi Body Kit Suzuki Jimny(www.mzspeed.co.jp) Tak hanya itu saja, M’z Speed juga menyediakan tutup spion unik yang dikelir warna hitam. Semua perangkat body kit tersebut dibuat dengan material ABS dipasarkan secara terpisah mulai dari 26.000 Yen sampai 52.000 Yen, atau sekitar Rp 3,7 sampai Rp 7,4 jutaan.

modifikasi body Kit Suzuki Jimny Lihat Foto modifikasi body Kit Suzuki Jimny(www.mzspeed.co.jp) Rombakan menggunakan paket body kit jebolan M’z Speed ini, mungkin bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Jimny yang sedang mencari referensi dengan konsep yang berbeda dari pasaran.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *