Suzuki Akan Bersaing di Skutik 125

Suzuki Akan Bersaing di Skutik 125

Suzuki Akan Bersaing di Skutik 125 – Suzuki Saluto 125 debut perdana di Taiwan. Suzuki Saluto 125 memiliki desain klasik yang sama dengan Vespa ataupun Lambretta.

Suzuki Akan Bersaing di Skutik 125

Suzuki Taiwan merilis skuter matik 125cc baru. Suzuki Saluto namanya. Skuter Suzuki Saluto 125cc ini dapat merasa datang di pasaran pada Februari 2020.

Kali ini Suzuki sedikit memberikan sentuhan berbeda melalui Saluto. Desainnya lebih klasik dengan sentuhan skuter khas Eropa, layaknya skuter-skuter punya Vespa ataupun Lambretta.

Melansir Supermoto8, Suzuki Saluto 125 memiliki desain lampu depan 2-level dengan krom besar sebagai bingkainya. Aada DRL dan lampu sein yang diposisikan agak kebawah, dengan lampu positioning U-shaped.

Bagian panel depan terdapat garis-garis simetris memanjang berasal dari atas ke bawah membuatnya makin lama kental dengan aura Vespa. Suzuki menyatakan bahwa seluruh pencahayaan Saluto 125 gunakan LED.

Sementara itu, Saluto 125 terhitung diberi saluran hawa yang memadai dinamis di samping bodi. Sehingga membuatnya muncul lebih sporty. Di anggota belakang ada lampu belakang berupa cincin.

Suzuki Saluto 125 gunakan velg 10 inci dengan rem cakram baik sisi depan maupun belakang. Selain itu, Suzuki menguatkan kesan klasik Saluto pada instrument cluster.

Display kecepatan kendaraan tak gunakan digital. Tapi dibawahnya ada LCD kecil yang menampilkan Info layaknya odometer dan bahan bakar.

Di anggota depan terhitung ada kompartemen kecil untuk mengakomodasi barang bawaan pengemudi, layaknya sarung tangan atau kacamata. Tanki bahan bakarnya pun ditempatkan di depan supaya mempermudah pengisian. Suzuki Saluto 125 terhitung gunakan proses Smartkey Smart Lock.

Suzuki Saluto 125 dibekali mesin 124cc yang sama dengan punya Suzuki Swish 125 di pasar Eropa. Mesin ini membuahkan tenaga 9,2 hp dan torsi 10 Nm. Saat resmi dipasarkan pada Februari 2020 mendatang di Taiwan, Suzuki Saluto 125 dapat ada di dalam lima pilihan warna.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *