Spesifikasi dan Harga MINI John Cooper Works GP

Kecil John Cooper Works GP angkatan ke 3 sah dipublikasikan buat pasar Indonesia. Mobil yang dibuat di Oxford, Inggris ini cuma terbuat 3. 000 bagian, Indonesia menemukan bagian 12 bagian.

Terdapat sebagian nilai yang tidak ditemui di Kecil John Cooper Works dari bentuk Cooper yang lain. Versi GP ini jadi bentuk dengan daya sangat liar di antara barisan line up Kecil, tetapi senantiasa asik buat digunakan setiap hari. Selanjutnya ini ikhtisar detail Kecil John Cooper Works GP yang detikOto merangkup.

1. Desain

Dengan cara bentuk umumnya memiliki opini manis, tetapi Kecil John Cooper Works GP memiliki bentuk lebih sporty serta galak berkah penyematan bermacam perlengkapan. Ok diamati dari wajah, angkatan ketiga Kecil John Cooper Works GP ini memiliki aksen corak red chili spesialnya pada bagian jendela serta grill dengan wujud petarangan kumbang.

Wujud grill dengan pola petarangan kumbang itu menolong temperatur sempurna mesin supaya tidak overheat. Tidak hanya itu jendela di kiri serta kanan mobil pula bermanfaat buat menyejukkan rem, seta konsep bemper depannya pula tingkatkan downforce lebih sempurna.

Oiya, opini imut tidak seluruhnya lenyap. Lampu berupa bundar sedang melekat semacam John Cooper Works yang lain.

Melihat bagian sisi, Kecil John Cooper Works GP ini memiliki overfender dengan material enteng carbon- fibre reinforced plastic( CFRP). Pemakaian overfender ini pula buat mengakomodir penggunakan pelek berdimensi 18 inci dengan berat kurang dari 9 kilogram. Oiya sangat hebat nampak merupakan kaliper rem yang bercorak merah dengan catatan John Cooper Works.

Pada bagian balik nampak spoiler- wing besar yang berkaitan dengan konsep apron, serta spoiler lip bagian depan yang didesain spesial buat kurangi style ambil. Nyatanya interupsi pula terbuat lebih gepeng 10 milimeter.

Bagaikan versi spesial, terdapat logo GP di bagian depan serta balik, bagian luar dari spoiler asbes serta sill finishers pintu, dan foil di atas skirt sisi, menyandang graf” GP” dalam Rosso Red metallic matt.

2. Interior

Ok, berlainan dengan John Cooper Works yang lain. Mobil ini terencana terbuat lebih enteng serta kilat buat mengejar power weight to ratio. Bangku penumpang balik juga ditanggalkan.

Setelah itu dipasang batang penjaga bobot aluminium bercelup Chili Red yang dicat di balik bangku. Ini berperan bagaikan penjaga buat menghindari benda bawaan anjlok ke depan bila terjalin pengereman tiba- tiba.

Terbebas dari perihal itu, mulai dari jok, setir sampai seat belt. John Cooper Works GP ini memiliki style bidang dalamnya yang sporty.

Kecil John Cooper Works GP terkini muncul standar dengan pengawasan AC otomatis serta head bagian 8. 8″ Kecil Navigation System yang melingkupi fitur wireless- charging.

Kluster instrumen digital pada ruang kemudi. Layar corak 5- inci beresolusi besar membuktikan kecekatan jalur bagus dengan cara numerik ataupun di rasio. Logo GP diperlihatkan dengan cara permanen di bagian atas layar.

3. Performa

Ok, Kecil John Cooper Works GP dicangkok mesin gasolin empat- silinder 1. 988 cc dengan Teknologi Kecil TwinPower Turbo dengan transmisi matic. Di atas kertas mesin turbocharger itu dapat memancarkan daya 306 HP serta 450 Nm. Lebih besar 75 HP serta 150 Nm dibanding versi JCW standar. Mobil road sah ini sanggup melesat dari titik nihil sampai 100 kilometer atau jam cuma dalam 5. 2 detik, serta menggapai kecekatan paling tinggi 265 kilometer atau jam.

4. Harga

Terpikat menebusnya? Kecil John Cooper Works GP cuma ada 12 bagian dengan harga saran retail Rp 1, 5 miliyar. Harga itu telah tercantum dengan gratis jasa 4 tahun, 5 tahun Kecil jasa inklusif, serta 2 tahun agunan pergantian ban

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *