Servis di Bengkel dan Body & Cat Mitsubishi Bisa Dapat Angpao!!!

Servis di Bengkel dan Body & Cat Mitsubishi Bisa Dapat Angpao!!!

Servis di Bengkel dan Body & Cat Mitsubishi Bisa Dapat Angpao!!!

Tawaran menarik ulang diberikan Mitsubishi Motor. Kali ini bukan bagi pembelian kendaraan baru tetapi bagi customer yang melaksanakan servis. Menyambut th. baru Imlek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Mitsubishi Bagi-Bagi Angpao. Program ini terjadi pada periode 1 – 28 Februari 2021 di semua jaringan dealer formal 3S dan Bodi & Cat Mitsubishi Motors di semua Indonesia.
Pasang Bola
Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan walaupun saat ini th. baru imlek cuma mampu dilaksanakan di rumah, MMKSI senantiasa menghendaki menambahkan motivasi perayaan bersama dengan menghadirkan program bagi-bagi angpao kepada pelanggan.

“Ini tentunya merupakan peluang yang benar-benar baik bagi customer dalam memperoleh potongan harga untuk cost perawatan kendaraannya. Dalam menegaskan keamanan & kebugaran konsumen, untuk berpartisipasi dalam program ini, customer diwajibkan melaksanakan service booking untuk meminimalkan kontak bersama dengan orang lain. Tentunya, semua program dan kegiatan fasilitas after sales kita didasari oleh landasan kita untuk tetap memenuhi kebutuhan dan menambahkan fasilitas yang safe dan paling baik untuk semua customer di Indonesia,” kata Eiichiro Hamazaki dalam info tertulisnya.

Program ini dimaksudkan untuk semua customer type kendaraan penumpang dan niaga ringan serta pelanggan bodi & cat Mitsubishi Motors di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI dapat menambahkan Angpao kepada para pelanggan berupa potongan harga menjadi dari Rp 50.000 sampai Rp 250.000.

Persyaratan
Tapi untuk berpartisipasi dalam memperoleh angpao ini, customer juga kudu memenuhi sebagian persyaratan atau syarat. Konsumen dalam masa garansi maupun tetap memperoleh keuntungan dari program Smart Package melaksanakan service booking. Maka ada angpao Rp 50.000 untuk sekurang-kurangnya transaksi Rp 300.000. Angpao mampu langsung digunakan dalam transaksi pembelian spare parts/aksesoris/Extended Smart Package.

Konsumen Extended Smart Package / Non-Smart Package / yang melaksanakan service di luar garansi syaratnya melaksanakan service booking. Angpao Rp 50.000 untuk transaksi Rp 1.500.000 – Rp 1.999.999, angpao Rp 100.000 untuk transaksi Rp 2.000.000 – Rp 2.499.999. Kemudian angpao Rp 150.000 untuk transaksi Rp 2.500.000 – Rp 2.999.999. Sedangkan angpao Rp 250.000 dapat didapatkan untuk transaksi sekurang-kurangnya Rp 3.000.000.

Terakhir Konsumen Bodi & Cat untuk semua type pekerjaan bersama dengan transaksi secara tunai. Mereka mampu memperoleh angpao Rp 150.000 untuk transaksi sekurang-kurangnya Rp 1.500.000.

Konsumen dapat langsung memperoleh angpao dalam bentuk potongan harga dikala customer melaksanakan transaksi di dealer bersama dengan syarat dan ketetapan di atas. Angpao yang didapatkan customer cuma mampu digunakan di hari yang mirip pada saat customer melaksanakan service di dealer

Untuk melaksanakan service booking, customer mampu menghubungi call center Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300 maupun melalui aplikasi My Mitsubishi Motors. Dalam menambahkan fasilitas untuk konsumen, MMKSI senantiasa menegaskan dan menjalankan protokol kebugaran yang berlaku untuk menanggung keamanan customer yang melaksanakan service di dealer resmi.

Promo servis ini merupakan bagian strategi MMKSI meningkatkan fasilitas bagi konsumen. Selain itu mereka juga mengembangkan jaringan di semua Indonesia. Yang terakhir bekerjasama bersama dengan Bosowa Group membuka diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di provinsi paling timur Indonesia, Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura, kota Jayapura, Papua, Kamis (28/1/2021) kemarin.

Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura menjadi diler formal Mitsubishi Motors ke-154 di Indonesia, sekaligus fasilitas ke-18 dari Bosowa Group atas kerjasama bersama dengan Mitsubishi.

kunjungi Juga : Berita Terupdate Masa Kini

“Pengembangan jaringan diler di semua wilayah Indonesia merupakan keliru satu fokus Mitsubishi Motors. Peresmian diler formal Mitsubishi Motors pertama di Papua ini merupakan tantangan untuk tambah mendekatkan diri kepada customer dan mengeksplor segmen baru serta menambahkan fasilitas paling baik pada keseluruhan sistem kepemilikan kendaraan, perawatan dan pemelihanan purna menjual bersama dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *