Royal Enfield Interceptor 650 di Tangan Seniman Custom

Untuk penggemar motor, kustom ataupun perubahan motor sudah jadi adat yang mempunyai banyak penggemar di semua bumi. Kustomisasi motor bertumbuh jadi metode yang amat terkenal untuk para juru mudi cakra 2 buat mengekspresikan diri.

Segerombol artis kustom yang tercampur dalam Thrive Motorcycle, meyakinkan kalau narasi serta marah bisa berdialog lewat kanvas istimewa, ialah sepeda motor.

Jalinan keluarga yang kokoh terlihat dalam cara pembangunan T_XX. Karakteristik khas yang kokoh terlihat dalam tiap perinci serta bukti diri masing- masing buatan motor kustom.

Thrive Motorcycle memilah Royal Enfield Interceptor 650 bagaikan kanvas dari T_XX serta membangunnya dari dini. Melalui tangan dingin para artis inilah, penampilan Interceptor, terdongkrak, serta meningkatkan sebagian craftsmanship yang luar lazim.

” Walaupun motor Royal Enfield amat sama dengan DNA- nya yang klasik- modern, T_XX yang dibentuk dengan Interceptor 650 ini meyakinkan kalau konsep Royal Enfield senantiasa ramah untuk para builder dengan berikan kita ruang yang lumayan buat dijelajahi,” tutur Erlangga dari Thrive Motorcycle

Dengan memakai garpu Ceriani yang mempunyai opini retro serta mutahir, sedangkan swing arm pada motor ini membagikan opini sporty yang jelas pada motor.

Dilengkapi dengan pelek 17 inci modern yang disampul ban balap, meningkatkan opini kuat pada motor kustom ini.

Tong aluminium ciptaan tangan yang dipoles dengan gesekan pemberian corak hijau serta kencana yang buatnya lezat ditatap. Seluruh itu berkah pengerjaan yang mencermati perinci terkecil yang membuat mereka tidak ragu buat memberi warna balik buat menggapai tiap perinci yang sempurna.

” Pengerjaan bodywork yang kita jalani memuat nisbah penting dari buatan seni ini, bagian- bagian mesin sedang bisa diekspos sempurna tanpa adaptasi besar,” pungkas Erlangga.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *