Rolls-Royce Bikin Mobil Mewah Pakai Warna Unik

Rolls-Royce Bikin Mobil Mewah Pakai Warna Unik

Jargon ‘Orang kaya mah bebas’, nampaknya sangat dikerjakan oleh para pemilik mewah Rolls-Royce. Sebab, pabrikan otomotif Inggris ini menawarkan kendaraan dengan tampilan tak biasa.

Biasanya mobil-mobil mewah sama dengan warna elegan, layaknya hitam, coklat tua, hijau dan biru gelap, hingga merah marun. Ini tak berlaku untuk jajaran product Rolls-Royce, mulai berasal dari Dawn, Wraith, dan Cullinan Black Badge.

Melansir berasal dari Motor1, Selasa 24 November 2020, Rolls-Royce menyematkan pilihan warna baru yang diistilahkan sebagai Neon Nights Paint, untuk eksterior mobil-mobil mewahnya.
Pasang Bola
Ada tiga warna mencolok, dan memperlihatkan kebebasan kaum kaya untuk disematkan di mobil mewahnya, yaitu hijau neon yang diberi nama Lime Rock Green, lantas oranye gradasi merah dengan penyebutan Eagle Rock Red, serta warna Biru diberi nama Mirabeau Blue.

Lime Rock Green yang hanya ada di product Wraith disebut terinspirasi berasal dari katak hijau Australia. Sementara Eagle Rock Red di mobil Dawn mencontoh warna pohon Cemara Hawaii, dan Mirabeau Blue di SUV Cullinan berasal berasal dari spesies kupu-kupu di Amerika Tengah.

Photo :

Motor1

Selain warna yang menggoda mata, konsumen mobil-mobil mewah Rolls-Royce berikut bisa memiliki aksen interior yang cocok warna eksterior. Sementara itu, pelapis kabinnya Mengenakan bahan kulit warna putih maupun abu-abu.

Untuk step awal, mobil-mobil dengan warna ‘ngejreng’ itu hanya dipasarkan di Amerika Serikat. Nantinya, pilihan ini bisa dinikmati kaum kaya konsumen Rolls-Royce berasal dari seluruh dunia.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *