Review Harga Vespa S 125 Spesifikasi Terbaru 2019

Review Harga Vespa S 125 Spesifikasi Terbaru 2019

Bagi yang merencanakan belanja motor matic Vespa, namun bingung melacak yang murah, maka kita rekomendasikan untuk belanja Vespa S 125 i-GET. Harga motor ini hanya 30 Jutaan, sehinga lebih murah dibandingkan Vespa Primavera atupun Vespa Sprint yang waktu ini harganya melebihi 40 Juta Rupiah.

Meskin harga Vespa S 125 cukup terjangkau, namun motor ini telah disempurnakan mesin paling baru yang mengadopsi teknologi i-Get (Italian Green Experience Technology). Teknologi selanjutnya menyebabkan mesin Vespa S 125 makin irit bersama dengan mengonsumsi bahan bakar raih 60 km/liter waktu dipakai berkendara terhadap kecepatan konstal 50 km/jam.

Konsumsi BBM yang irit, pasti menyebabkan Vespa S 125 cocok sebagai kendaraan harian untuk menemani tiap-tiap kegiatan sehari-hari. Dari segi performa terhitung cukup cukup bersama dengan top-speed raih 91 km/jam. Mesinnya terhitung ramah lingkungan dan telah mencukupi standar emisi Euro 3.

Review Harga Vespa S 125 Spesifikasi Terbaru 2019

Jangan harap sanggup kebut-kebutan mengendarai Vespa S 125. Motor ini lebih ditunjukan bagi mereka yang idamkan berkendara santai melalui jalanan perkotaan. Pasalnya top-speed motor ini hanya semata-mata 91 km/jam, agar jauh lebih pelan dibandingkan motor matic yang dibanderol setara. Nah untuk jelas berapa harga Vespa S 125

Fitur yang dimiliki Vespa S 125 sebenarnya tak selengkap dan secanggih Sprint ataupun Primavera. Pasalnya motor ini belum disempurnakan sistem pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS). Kekurangan selanjutnya menyebabkan harga Vespa S 125 lebih terjangkau, jadi tak persoalan seandainya belum disempurnakan ABS.

Kekurangan lainnya adalah belum manfaatkan headlamp LED. Lampunya masih halogen biasa bersama dengan desain kotak yang jadi ciri khas Vespa S. Sebenarnya desain motor ini cukup keren dengan, karena senantiasa bernuansa klasik yang dipadukan bersama dengan sentuhan modern terhadap front shield serta velg.

Untuk urusan kepraktisan tergolong cukup lengkap. Motor ini memiliki bagasi yang sanggup menampung satu helm full face serta kompartemen luas dibagian depan. Selain itu, ada pula panel instrument yang terlihat sporty dan telah di dukung Immobilizer sebagai sistem keamanan utama.

Yang paling kita suka dari Vespa S 125 adalah desain daerah duduknya. Motor ini memiliki jok bergaya sporty yang menjadikan penampilan Vespa S makin cocok untuk para anak muda. Lalu untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 1.770 mm, lebar 705 mm, tinggi jok 785 mm. Lalu sumbu rodanya berjarak 1.280 m.

Performa Mesin

Vespa melengkapi motor ini bersama dengan tangki berkapasitas 7 Liter yang dijamin tak dapat cepat habis, karena mengonsumsi BBM Vespa S 125 sangat irit. Keiritan motor ini tak terlepas dari mesin i-Get berkapasitas 124.5cc yang memiliki tiga katup bersama dengan sistem pendingin udara serta transmisi CVT.

Tenaga yang sanggup dikeluarkan mesin Vespa S 125 raih 7.6 kW terhadap 7.600 rpm. Sedangkan torsi puncaknya raih 10.2 Nm terhadap 6.000 rpm. Tenaga dan torsinya tak sangat besar, namun telah lebih dari cukup untuk mengakomodir keperluan berkendara harian melalui padatnya perkotaan.

Kemudian untuk sektor kaki-kaki, Vespa S 125 mengandalkan suspensi depan lengan tunggal bersama dengan shockbreaker hidrolik yang menjamin kenyamanan berkendara waktu berakselerasi dan bermanuver. Lalu untuk anggota belakang kenakan shockbreaker hidrolik tunggal yang memiliki 4 tingkat pengaturan kekekerasan.

Kaki-Kaki

Suspensi depan Vespa matic sebenarnya berlainan bersama dengan motor matic terhadap biasanya yang kebanyakan kenakan suspensi teleskopik. Inilah yang menyebabkan Vespa Matic lebih spesial. Terlebih Vespa memadukannya bersama dengan velg sporty serta ban tubeless terhadap roda depan serta belakang.

Adapun ukuran bannya adalah 110/70-R11 (depan) dan 120/70-R10 (belakang). Yah, ukuran velg motor ini sebenarnya berbeda. Namun perihal selanjutnya menyebabkan penampilan Vespa S makin keren dan tingkatkan kestabilan. Kemudian untuk sektor pengereman dibekali rem depan Cakram 200 mm dan rem belakang tromol 110 mm.

Pilihan Warna

Vespa sedia kan sebagian pilihan warna yang terdiri dari Grigio Matt, Rosso Matt, dan Verde Matt. Semua warnanya terlihat keren, karena memiliki warna doff yang dipadukan bersama dengan grafis baru yang menyebabkan penampilan Vespa S 125 makin sporty dan cocok bersama dengan karakteristik berjiwa muda.

Sebagai motor Vespa matic termurah di Indonesia, lumrah seandainya fitur dan spesifikasi Vespa S penuh keterbatasan. Meskipun begitu, motor ini senantiasa sanggup jadi pilihan utama bagi masbro yang bingung melacak motor Vespa matic murah yang memiliki desain sylish, sporty, dan elegan. Lalu berapakah harga Vespa S 125 di pasaran ?

Harga Vespa S 125
Harga Vespa S 125 Rp. 34 Juta

Dilansir dari web site resmi vespa.com, harga Vespa S 125 i-Get hanya sebesar Rp. 34 Juta (OTR Jakarta). Harga selanjutnya hanya berlaku untuk wilayah Jakarta saja, dan untuk daerah lain dibanderol lebih mahal, cocok lokasinya.

Menurut kita harga Vespa S 125 telah cukup terjangkau dan sesuai bersama dengan desainnya yang klasik, elegan, dan stylish. Terlebih motor ini tawarkan mengonsumsi bahan bakar sangat irit dan di dukung mesin responsif yang sanggup diandalkan sebagai motor harian.

Apabila dibandingkan bersama dengan motor matic 125cc buatan Yamaha ataupun Honda, pasti harga Vespa S 125 jauh lebih mahal. Yah, motor Vespa sebenarnya memiliki pencintanya sendiri, jadi tak persoalan seandainya harganya mahal dan terbukti motor ini senantiasa laris manis.

Setelah jelas harga Vespa S 125 hanya 34 Juta Rupiah, apakah masbro tertarik belanja motor ini. Kami sendiri cukup tertarik membelinya karena Vespa S 125 merupakan Vespa matic termurah di Indonesia. Namun seutuhnya kembali kembali ke selera dan budget masing-masing.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *