Review Daihatsu Terios

 

 

Mobil SUV gagah serta sporty dengan harga amat terjangkau serta banyak versi jenis yang memanjakan pengguna

Daihatsu Terios F

Mobil Daihatsu TeriosJenis SUV

Kapasitas Mesin Daihatsu TeriosKapasitas 1496 cc

Kecekatan Daihatsu Terios Daya 102 HP atau 6000 rpm

Torsi Daihatsu Terios Torsi 136 nm atau 4200 rpm

Transmisi Daihatsu TeriosTransmisi Buku petunjuk atau Otomatis

Materi Bakar Daihatsu TeriosBahan Bakar Bensin

Berat Daihatsu TeriosBerat 1245 kg

Bangku Daihatsu TeriosKursi 7 Kursi

Ringkasan

Harga

Gambar

Spesifikasi

Warna

Review

Kelebihan

Kekurangan

FAQ

Harga Daihatsu Terios serta Detail– Berbarengan dengan Rush, kesimpulannya Daihatsu Terios juga sudah dipublikasikan dengan bentuk yang sedemikian itu sporty serta terkesan lebih modern.

Sedemikian itu pula dengan biayanya juga pula saat ini sudah sah diluncurkan. Apalagi, pihak Daihatsu juga pula sudah merendahkan harga jual SUV buatannya itu dibanding tipe muranya.

Pasti saja, perihal itu jadi strategi ampuh pihak pabrikan buat menarik para pelanggan. Di bagian lain, berdialog hal Daihatsu Terios mdoel terkini yang dikeluarkan buat tahun 2018 ini, kelihatannya pula sudah menemukan beberapa pembaruan yang nampak sedemikian itu penting pada masing- masing sektornya.

Penguraian besar yang dicoba oleh pihak Astra Daihatsu buat bersaing dengan para kompetitornya di bagian SUV. Alhasil tidak bimbang pergantian keseluruhan juga diaplikasikan pada Daihatsu Terios itu dengan memajukan style SUV modern era saat ini.

Di bagian lain, bentuk terkini yang dibawanya ini juga buatnya tampak terus menjadi fresh dengan konsep yang amat berlainan dari versi terdahulunya.

Pasti saja, kawan- kawan pada bingung, kurang lebih apa saja sih kelebihan yang ditawarkan Daihatsu Terios terkini ini?

Menyinggung pertanyaan keunggulan ataupun kelebihan dari Daihatsu Terios, pasti amatlah banyak. Terlebih, pada bentuk terbarunya kali ini yang sedemikian itu akur serta modern bergengsi aura sporty yang sedemikian itu futuristik.

Dari zona konsep juga nampak amat mencolok dengan aura SUV era saat ini pada tiap bagian bentuk tubuh fisiknya, bagus dari depan, sisi sampai pada bagian balik Daihatsu Terios ini.

Sedangkan itu, di bagian mesin pacunya juga pula nampak bagian mutahir, semacam mesin Dual VVT- I 1. 5 liter yang hendak membagikan penampilan profesional serta berdaya guna.

Pasti saja, perihal ini jadi kelebihan tertentu untuk Daihatsu Terios itu. Di bagian lain, sebagian fitur mutahir dengan fungsionalitas besar juga ikut disertakan pada mobil gagah ciptaan industri asal Jepang ini bagaikan cagak kenyamanan ataupun keamanan penumpangnya.

Nah, buat memahami lebih jauh, selanjutnya di dasar ini Abang Sena hendak membahas dengan cara lebih khusus serta perinci terpaut dengan kelebihan detail serta harga Daihatsu Terios. Ayo, kita ikuti bersama keterangannya!

Harga Daihatsu Terios

Note- Harga Daihatsu Terios diatas buat kisaran bulan September 2020- Harga cermat bisa mendatangi dealer terdekat

Nah, kesimpulannya kita tiba pada bagian sangat akhir ini, Abang Sena hendak membahas harga Daihatsu Terios.

Berdialog pertanyaan banderol, kali ini pihak Astra Daihatsu dikabarkan pula membanderol mobil ini dengan nominal yang lebih terjangkau dari versi tadinya.

Pasti, dengan kisaran banderol harga Daihatsu Terios yang akan lebih terjangkau itu hendak membuat para pelanggan terpikat. Terlebih, mobil SUV ini telah dibekali dengan detail ahli serta fitur mutahir.

Semacam pada dapur pacunya yang mengangkat mesin 1. 5 liter DOHC Dual VVT- I yang amat profesional serta ahli. Tidak cuma itu saja, konsep bentuk tubuh Daihatsu Terios ini yang terus menjadi aksi juga jadi alibi lain untuk pelanggan loyal Terios buat menginovasi mobilnya itu.

Pasti saja, kawan- kawan pada penasaran kan berapa sih harga Daihatsu Terios ini?

Becermin atas data sah yang diluncurkan oleh PT ADM sendiri, kelihatannya memanglah harga Daihatsu Terios bentuk anyar ini hendak dipatok dengan nilai yang malah lebih ekonomis.

Bersumber pada informasi yang Abang Sena cukil dari sebagian pangkal, harga jual dari bentuk 2018 ini hendak dihargai dengan harga Rp 195 jutaan hingga Rp 247 jutaan.

Kisaran nilai pada harga Daihatsu Terios itu pasti lebih ekonomis dekat 4 jutaan dari angkatan tadinya. Belum dikenal dengan cara lebih mendalam apa alibi Daihatsu membanderol mobil ini lebih ekonomis dari versi lawasnya.

Tetapi yang tentu dengan ajuan harga jual Daihatsu Terios

itu pasti terus menjadi banyak peminat dari mobil ini yang terpikat memilikinya.

Banyak yang beranggapan bila kisaran banderol biayanya yang ekonomis itu tidak bebas dari kedatangan Xpander yang berhasil mencuri atensi warga otomotif Indonesia dengan konsep MPV SUVnya.

Nah, apakah dengan banderol harga Daihatsu Terios itu lumayan membuat kawan- kawan terpikat?

Di sisi data hal harga Daihatsu Terios yang diluncurkan ADM ialah on the road( OTR) DKI Jakarta, tercantum gratis pelayanan jasa hingga dengan 50. 000 km.

Alhasil, dengan cara otomatis buat area lain, harga hendak membiasakan dengan enumerasi fiskal dari tiap- tiap wilayah.

Di sisi itu, bila menyamakan antara harga Daihatsu Terios dengan kelebihan detail yang dibawanya, kelihatannya nominal itu terhitung telah lumayan cocok serta proporsional.

Terlebih dengan julukan besar Terios yang telah lebih dari 10 tahun mengaspal di Indonesia, harga itu pasti amat proporsional.

Di bagian lain, semacam yang dikenal pembaruan kali ini ialah pembaruan masiv awal yang dicoba oleh Astra alhasil amat menarik buat dipunyai.

Begitu keterangan hal detail serta harga Daihatsu Terios terkini. Mudah- mudahan berguna.

Selengkapnya

Lukisan Daihatsu Terios

Detail Daihatsu Terios

Mesin

Jenis Mesin

2NR VE– DOHC Dual VVTi

Kapasitas Mesin

1496 cc

Silinder

4

Transmisi

Manual

Jenis Transmisi

5 Kecepatan

Daya Maksimal

102 HP atau 6000 rpm

Torsi Maksimal

136 nm atau 4200 rpm

Materi Bakar

Bensin

Dimensi

Panjang

4435 mm

Lebar

1695 mm

Tinggi

1705 mm

Berat

1245 kg

Jarak Terendah

220 mm

Jarak Poros Roda

2685 mm

Kapasitas Tangki

45 L

Sasis

+

Eksterior

+

Interior

+

Ijmal:

Detail Daihatsu Terios memakai transmisi Buku petunjuk atau Otomatis dengan materi bakar Gasolin. Spek Daihatsu Terios yang berjenis mobil SUV ini mempunyai kapasitas mesin sebesar 1496 cc.

Corak Daihatsu Terios

Selanjutnya ini merupakan opsi corak Daihatsu Terios yang bisa kamu seleksi:

Daihatsu Terios Silver Silver Classic Silver Metallic

Daihatsu Terios Putih Putih Icy White

Daihatsu Terios Gelap Gelap Midnight Black Metallic

Daihatsu Terios Merah Merah Scarlet Red Metallic

Review Daihatsu Terios

Bidang luar Daihatsu Terios

Daihatsu Terios

Muncul di masa modern semacam ini, pasti zona bentuk raga konsep pada detail Daihatsu Terios ini jadi salah satu bagian yang lumayan berarti menemukan atensi buat menarik para pelanggan.

Alhasil, perihal itu juga pula dicoba oleh pihak ADM bagaikan produsen yang sudah mengonsep SUV buatannya itu dengan rancangan yang sedemikian itu menarik serta stylish.

Dari bagian depan, nampak nyata performa lampu depan yang lebih modern dengan New LED Headlamp with LED Position Lamp yang sedia membagikan pencerahan maksimum.

Tidak hanya itu, New Fog Lamp Chrome Bezel juga pula membuat bentuk wajah Daihatsu Terios

ini jadi terkesan lebih elegan serta elok.

Apalagi, bumper New Front Aerokit( spesial jenis R Deluxe) juga pula terbuat dengan skid plate yang lebih kuat serta terkesan lebih energik. Pastinya, perihal itu membuat mobil ini jadi nampak sedemikian itu gagah.

Terlebih, grille 4 baris dengan aksen krom juga pula ikut disematkan alhasil buatnya lebih berkepribadian kokoh.

Nah, setelah itu tiba pada bagian sisi, Daihatsu Trios ini nampak lumayan gagah dengan konsep New Chrome Window Graphic yang lebih stylish serta berkesan era saat ini.

Tidak berlainan jauh dengan zona bidang luar lain, di bagian balik dari Daihatsu Terios ini juga pula sudah dibekali dengan New LED Rear Combination Lam with LED Tail Lamp yang hendak membagikan pencerahan lebih jelas dengan cara maksimum.

Apalagi, begitu juga dengan bagian mukanya, bumper balik juga pula tampak lebih kuat dengan Silver Skid Plate Two One Color yang amat memikat.

Spoiler with LED HMSL juga menjadikannya lebih terkesan elegan serta nyaman. Dengan sedemikian itu, tidak bingung dengan bentuk mewahnya pada detail Daihatsu Terios itu, ditentukan akan menarik batin para penggemar SUV di Indonesia.

Bidang dalamnya Daihatsu Terios

Harga Daihatsu Terios Terbaru

Di bagian lain, pada bagian ini Abang Sena hendak memberi data hal zona kabin bidang dalamnya yang diusung detail Daihatsu Terios.

Salah satu yang lumayan mencolok ialah pada zona dashboard depannya. Dimana, ada suatu head bagian dengan suatu layar sentuh LCD 2DIN yang hendak menunjukkan sebagian fitur hiburan, salah waktunya ialah Advance Audio System.

Apalagi, Arround View Alat pemantau juga pula jadi panel fitur yang hendak membuat cara pemarkiran mobil jadi lebih gampang. Tidak hanya itu, di atas layar sentuh itu pula telah dilengkapi dengan 2 lubang AC yang sedia menghasilkan hawa adem buat melindungi temperatur dalam kabin Daihatsu Terios ini supaya senantiasa terpelihara kesejukannya.

Tidak cuma itu, buat pengaturan AC sendiri pula tersematkan di bagian tengah konsol dengan bentuk Digital Auto AC yang membuat pengaturan AC jadi lebih gampang.

Di bagian lain, pada bagian juru mudi sendiri, mobil ini sudah memercayakan bentuk terkini M Cluster with MID yang membagikan bentuk data amat komplit serta gampang dimengerti oleh juru mudi.

Apalagi, buat membagikan kenyamanan dalam mengemudikan, setir kemudinya juga terbuat dari materi material kulit modern dan dilengkapi steering switch, berbentuk pengaturan telepon serta audio yang hendak menolong juru mudi lebih Fokus pada pemikirannya ke depan.

Di bagian lain, pada bagian jok Daihatsu Terios itu juga pula terus menjadi aman dengan corak mempesona serta pattern elok. Speaker 6 Mid Range Speaker and 2 Tweeter juga pula ikut disematkan buat mendukung mutu suara yang lebih afdal.

Apalagi, luasnya ruang kabin pada detail Daihatsu Terios bentuk terkini itu ditentukan hendak membuat para penumpang merasa aman serta senang.

Format Daihatsu Terios

Detail Daihatsu Terios

Keutuhan detail Daihatsu Terios ini memanglah terus menjadi nampak dari zona format. Dimana kali ini Terios bentuk terkini ini hendak mengangkat keberanian dengan dimensi bentuk tubuh yang lebih luas.

Mengenang pihak PT ADM sudah mengonsep mobil SUV terkini ini dengan jauh 4. 435 milimeter x luas 1. 695mm x besar 1. 705 milimeter. Sedangkan itu di bagian lain, jarak sumbu rodanya sendiri menggapai 2. 685 milimeter dengan jarak ketinggian dari tanah 220 milimeter.

Pasti saja, dengan format serta konsep yang terkini ini, bentuk Daihatsu Terios senantiasa menjaga konsep yang bergengsi keberanian serta modern sekalian menawarkan kenyamanan yang lebih bagus dikala ditumpangi banyak orang.

Di bagian lain, buat kaki- kakinya sendiri hendak memercayakan jenis interupsi McPherson Strut dengan Per Keong serta Stabilizer yang tersematkan di bagian depan. Sebaliknya di bagian lain, buat bagian balik pihak Daihatsu sudah memenuhi Daihatsu Terios ini dengan 5 link, Rigid Axe dengan Per Keong serta Stabilizer.

Tidak hanya itu, buat velgnya sendiri memakai 2 versi, ialah jenis Velg Alloy 16″( Gun Logam) dengan ban berdimensi 215 atau 65 R16 serta velg Alloy 17″( Black Polished) yang disampul ban berdimensi 215 atau 60 R17.

Sedangkan itu, tidak kurang ingat pula rem Ventilated Disc serta Drum, Leading& Trailing plus teknologi ABS yang ditentukan hendak membuat sistem pengereman pada detail Daihatsu Terios jadi lebih afdal serta maksimal.

Fitur Daihatsu Terios

Spek Daihatsu Terios

Beranjak ke bagian selanjutnya, kali ini Abang Sena pula hendak ikut membahas sebagian fitur yang disematkan pada detail Daihatsu Terios.

Awal, ialah fitur rem ABS yang hendak membagikan mutu pengereman lebih mutahir serta sempurna. Alhasil, tingkatan musibah juga dapat ditekan.

Tidak hanya itu, Dual SRS Airbag yang ditentukan hendak jadi penjaga para penumpang kala terjalin tumbukan ataupun hantaman keras.

Di sisi itu, tidak kurang ingat pula pada mobil berjudul Daihatsu Terios ini pula terlampir 2 DIN Touchscreen yang menunjukkan sebagian sistem hiburan semacam DVD, USB, Aux In, Tuner, serta Mirroring dan Rear Parking Camera.

Apalagi, jok berbahan kulit dengan ruang kabin yang besar juga menghasilkan mobil SUV bernama Daihatsu Terios ini hendak lebih menjamin kenyamanan pada para penumpangnya.

Alhasil memanglah bisa disimpulkan bila bentuk terbarunya ini hendak mempunyai kabin yang lebih besar serta aman buat para penumpangnya.

Pasti saja, dengan kelebihan pada fitur- fitur yang diusung detail Daihatsu Terios terkini ini hendak buatnya terus menjadi dilihat para calon kliennya yang terus menjadi besar.

Mesin Daihatsu Terios

Mobil Daihatsu Terios

Nah, tiba pada tahap selanjutnya kali ini Abang Sena hendak mangulas zona dapur pacu yang dibawa detail Daihatsu Terios bentuk terkini ini.

Bertepatan dengan pembaruan pada SUV bentuk ini, pada mesin pacu dari mobil ini hendak memercayakan jenis 2NR- VE 1. 500cc, 4- silinder sealiran DOHC dengan teknologi Dual VVT- i yang menjanjikan penampilan maksimal dengan pemakaian materi bakar yang lebih berdaya guna.

Tidak hanya itu, teknologi mesin yang dipakai oleh Daihatsu Terios itu diklaim hendak membagikan power maksimum sampai 104 PS di putaran 6. 000 rpm serta torsi 136 Nm pada putaran 4. 200 rpm. Di sisi itu, sistem materi bakar dari

sendiri hendak memakai teknologi EFI yang ditentukan hendak membagikan kemampuan materi bakar pada Daihatsu Terios ini jadi lebih hemat serta maksimal.

Dengan begitu hingga tidak bingung bila dapur pacu ini jadi salah satu kelebihan yang lumayan diharapkan buat bersaing dengan para kompetitornya.

Terlebih, walaupun cuma ditawarkan dalam satu versi mesin, tetapi dengan keahlian yang dibawanya itu Abang Sena rasa telah lumayan untuk detail Daihatsu Terios pada dapur pacunya ini buat bisa diharapkan.

Keunggulan Daihatsu Terios

Konsep bidang luar segar serta elegan

Hemat materi bakar

Fitur bidang luar menarik

Penampilan mesin mumpuni

Kekurangan Daihatsu Terios

Belum terdapatnya transmisi CVT

Fitur keamanan cuma memakai SRS Airbags

Persoalan Sekeliling Daihatsu Terios

Berapa harga Daihatsu Terios di Indonesia?

Harga Daihatsu Terios dibedakan bersumber pada tipenya. Daihatsu Terios sendiri mempunyai 9 jenis. Buat biayanya bagaikan selanjutnya:

Daihatsu Terios R MT CUSTOM

Rp 246, 9 Juta

Daihatsu Terios R AT CUSTOM

Rp 256, 9 Juta

Daihatsu Terios R AT DELUXE

Rp 255 Juta

Daihatsu Terios R MT DELUXE

Rp 245 Juta

Daihatsu Terios X AT DELUXE

Rp 222, 3 Juta

Daihatsu Terios X MT DELUXE

Rp 212, 3 Juta

Daihatsu Terios R AT

Rp 245 Juta

Daihatsu Terios R MT

Rp 235 Juta

Daihatsu Terios X MT

Rp 202, 3 Juta

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *