PT Mitsubishi Bersama Pereli Nasional Rifat Sungkar Meresmikan Tim (XRT).

PT Mitsubishi Bersama Pereli Nasional Rifat Sungkar Meresmikan Tim (XRT).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesian (MMKSI) bersama dengan pereli nasional Rifat Sungkar meresmikan tim Xpander Rally Team (XRT). Pembentukan tim reli ini merupakan cara kelanjutan perkenalan Xpander AP4 yang sempat dihadirkan April 2019.

PT Mitsubishi Bersama Pereli Nasional Rifat Sungkar Meresmikan Tim (XRT).

Xpander yang digunakan untuk berkompetisi merupakan produk MPV sejuta umat andalan MMKSI. Tentunya bersama dengan sentuhan modifikasi supaya dapat berkompetisi bersama dengan tim lain yang mengfungsikan karakter mobil tak hanya MPV.Bandar Bola “Setelah sukses di dalam penjualan, kami senang mengeksplor kebolehan Xpander. Bukan hanya mobil keluarga namun dapat lebih luas, jika mobil reli ini,” ucap Deputy Group Head of Coodination plus Development Office PT MMKSI Intan Vidiasari, Minggu (21/7/2019).

Produk terbaru Intan menyatakan nantinya hasil perlombaan dan kegiatan di reli Asia Pasifik ini akan digunakan untuk pengembangan produk bersama dengan dilaporkan ke kantor pusat Mitsubishi. Sebagai bocoran, Xpander AP4 akan menjadi jembatan untuk produk terbaru Mitsubishi yang akan dikenalkan tahun ini.

Rencananya Rifat akan dinavigatori oleh M. Redwan dan siap berlaga di kejuaraan reli Asia Pasifik terasa Agustus mendatang. MMKSI memperlihatkan siap mendukung kiprah pebalap Indonesia di kancah dunia tersebut. Rifat menjelaskan, kompetisi AP4 adalah kelas baru di reli Asia Pasifik. Kelas ini mengharuskan tiap tiap produsen mengfungsikan 80 % bodi asli dan hanya sesuaikan pada suspensi dan mesin.

90 % siap “Saya sendiri belum mencoba mobil ini dikarenakan baru akan dicoba pada putaran pertama di New Zealand mendatang. Mobil yang dicermati ini udah 90 % siap dan aku percaya dia dilahirkan bersama dengan aura kompetisi,” ucap Rifat.

Xpander sendiri dinilai dapat untuk ikut balap reli dikarenakan ada sebagian bagiannya yang serupa bersama dengan sedan Mitsubishi Evo. Ini juga yang sebabkan Rifat percaya diri membuat perubahan Xpander untuk digunakan reli. “Cross weightnya nyaris setara dan sebabkan titik berat Xpander sempurna. Ini salah satu ramuan utama berasal dari mobil kompetisi lebih-lebih reli,” ucap Rifat. –– ADVERTISEMENT ––

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *