PT Daya Adicipta Motora Mengukir Prestasi Pada Ajang KLHN

PT Daya Adicipta Motora Mengukir Prestasi Pada Ajang KLHN

PT Daya Adicipta Motora ( DAM) ulang mengukir prestasi pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019. Pencapaian ini sekaligus mempertahankan nama baik, sebab tiap-tiap th. selamanya berkelanjutan mengharumkan Jawa Barat. Kategori Customer Retention Officer, diraih Deby Oktaviani dari dealer Bintang Motor Jaya, Cirebon, sedang Yorina Sanjaya dari AHASS Cahaya Sakti Motor, Karawang menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.

PT Daya Adicipta Motora Mengukir Prestasi Pada Ajang KLHN

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, sejak digelar pada 2007 para perwakilan DAM tetap mencatatkan prestasi terbaiknya.Pasang Bola Tentunya hasil ini menjadi kebanggaan bagi DAM, sebab di ajang bergengsi ini para perwakilan mampu secara berkelanjutan tiap-tiap tahunnya mengharumkan Jawa Barat di tingkat Nasional.

“Kami mempunyai komitmen untuk tetap meningkatkan layananan yang prima bagi kastemer sepeda motor Honda di Jawa Barat. Hal ini dikerjakan untuk menambahkan pengalaman mengesankan bagi kastemer pas berkunjung ke semua jaringan sepeda motor Honda,” ujar Fenny di dalam siaran resmi, Sabtu (17/8/2019).

Tahap penilaian pada kategori Pimpinan Jaringan seperti, Mystery Calling, Customer Survey, diler audit serta project presentation yang kudu dipersiapkan terutama dahulu untuk dipresentasikan kepada para juri.

Penilaian tidak serupa dikerjakan untuk kategori Customer Retention Officer, di antaranya penilaian performa pencapaian target kesibukan yang ditetapkan. Memasuki langkah penjurian Nasional, para peserta terhitung memperoleh pembekalan lebih lanjut sebelum akan masuk ke langkah grand final.

Setiap peserta diuji bersama dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, belajar kasus, role play, presentasi dan wawancara. “Selama ikuti Kontes di tingkat Nasional, tidak cuman meniti sistem penjurian para Perwakilan DAM terhitung mampu bertemu bersama dengan rekan-rekan terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia untuk saling belajar,” ucap Fenny. Safety Riding

Sementara itu, di Ajang Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2019 yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) pada 29-31 Juli 2019 di Medan, dua putra terbaik DAM, yaitu Tamy Pratama dan Janwar Hasan Sobari sukses menggapai Juara kedua di kategori Instruktur Grup Main Dealer.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, th. ini DAM mencatatkan prestasi terbaiknya di ajang AH-SRIC. Tamy dan Janwar berkompetisi persaingan bersama dengan 20 tim Instruktur Grup Main Dealer motor Honda se-Indonesia dan sukses menggapai Juara ke-2.

“Terima kasih atas perjuangan putra putri perwakilan Jawa Barat di AH-SRIC th. ini. Setelah meniti persaingan ini, kami mengharapkan mereka mampu tetap dan berkelanjutan mengajak dan mengedukasikan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada semua susunan masyarakat,” ujar Lerri.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *