Polantas Amerika Akan Gunakan Mobil Listrik 2021

Polantas Amerika Akan Gunakan Mobil Listrik 2021

Polisi Amerika Serikat berhasil membukukan penghematan keuangan sehubungan pemakaian produk mobil listrik murni atau listrik 100 persen. Juga dikenal sebagai BEV atau Battery Electric Vehicle (BEV). Departemen Kepolisian Fremont California ini dapat menghemat ongkos hingga 4.000 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp60 juta per th. berkat memilih mobil listrik.

Pilihan Departemen Kepolisian Fremont California, Amerika Serikat itu jatuh pada Tesla Model S yang digunakan untuk tugas patroli di jalan raya.

Seperti ditulis Electrek, di dalam laporan berjudul Electric Patrol Vehicle Pilot, Kepolisian Fremont menulis secara lengkap pengalaman pakai Tesla Model S 85 dan menunjukkan berhasil untuk diterapkan di dalam tugas mereka. Mobil listrik buatan Tesla Incorporation itu dinyatakan lulus dan layak digunakan sebagai mobil patroli kepolisian.

Di pada beberapa laporan utama pihak kepolisian itu, produk terbukti ramah lingkungan. Berbeda bersama dengan mobil patroli sebelumnya dari Ford PPV yang tetap mengeluarkan emisi karbondioksida sejumlah 42.198 lbs.

Berikut adalah knowledge perbandingan pada BEV dan mobil konvensional:
Bandar Taruhan
Bahan bakar per tahun

Biaya pengisian kembali Tesla Model S 85 1.036 dolar AS
Biaya bahan bakar bensin untuk Ford PPV 5.133 dolar AS
bersama dengan analisis harga per galon 3 dolar AS

Biaya perawatan mobil per tahun

Tesla Model S 85 menggunakan 5.901 dolar AS
Ford PPV menggunakan 8.048 dolar AS

Sementara untuk jarak tempuh mobil listrik adalah 425 km sekali pengisian, dan tiap tiap hari menempuh kebanyakan 65 – 112 km per hari.

Sedangkan lokasi Departemen Kepolisian Fremont California hanya 10 km dari pabrik Tesla. Dengan demikian mobil dapat langsung ditangani andaikan berjalan kendala atau harus masuk bengkel sejenak.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *