Pengalaman Naik pesawat Terbang Dengan Batik Air

 

Batik Air merupakan salah satu kongsi yang berlindung di dasar Lion Air Group, yang melaksanakan debut Maret 2013. Dibentuknya Batik Air oleh Lion Air bukan dan merta mau menaikkan jumlah kongsi di Indonesia, tetapi nyatanya buat menandingi kongsi kategori bermutu semacam Garuda Indonesia.

Sebab Lion Air telah menempel dengan Low- cost flight, tentu tidak bisa jadi dapat mengejar pelanggan yang suka dengan jasa bermutu selevel Garuda Indonesia. Apa jadinya jika Lion Air dinaikkan harga tiketnya hingga 50%? tentu tidak banyak orang yang dapat naik pesawat. Oleh sebab itu, Lion Group membuat Batik Air.

screenshot- 38

Pada postingan kali ini aku aja sedikit membagikan evaluasi serta opini aku sehabis pengalaman memakai pelayanan Batik Air pada dini Februari 2016. Penerbangan yang aku jalani merupakan dari Halim Kesatu Bunga ke Banda Aceh. Sesungguhnya aku lazim gunakan Lion Air yang low- cost telah dekat 20 kali bisa jadi, hingga kesimpulannya gunakan Batik Air sebab arah dari Jakarta- Banda Aceh mulai bekerja dekat akhir 2015 jika tidak salah.

Jarak yang cukup jauh dekat 4 jam penerbangan( transit Ajang) serta kongsi terkini membuat aku memikirkan buat berupaya layanan Batik Air. Apabila naik Lion Air, bisa jadi dapat kalian bayangkan alangkah bosannya melambung sepanjang 4 jam tanpa entertainment serta santapan?

Oke… langsung saja, ini ia sebagian nilai review penerbangan dengan Batik Air, spesialnya arah HLP
BTJ

Catatan isi

Batik Air, Kongsi Dengan Bayaran Murah Kategori Premium

Semenjak dini berdirinya, Batik Air memanglah didesain buat membagikan jasa terbaik di kelasnya semacam Garuda Indonesia. Karcis yang terkategori murah serta terjangkau membuat kompetisi di kategori menengah semacam Batik Air serta Garuda Indonesia terus menjadi singgit.

Apabila kalian memesan karcis pesawat H- 20, perbedaannya amat terasa sampai 20- 40%.

screenshot- 37

Jadi, Batik Air dapat jadi pengganti apabila kalian mau memakai kongsi full- service tetapi dengan harga yang terjangkau.

The Best Entertainment Service( Janganlah Berbual dong!)

Bagaikan kongsi full- service, Batik Air mempunyai beberapa hiburan yang bermutu yang di sajikan dikala penerbangan. Nada, Film, serta Game yang diadakan dapat aku tuturkan amat bagus sebab film yang diadakan sangat terkini, alhasil terasa semacam nonton bioskop.

Yang sangat membuat aku terpesona merupakan touch screen yang amat responsive. layar sentuh yang ada amat gampang dipakai, jadi tidak butuh menekan kuat- kuat supaya perintah berperan dengan bagus, yaaa.. ini bisa jadi dapat jadi salah satu keunggulannya kerena pesawat terkategori terkini. Dibawah layar pula ada soket USB, jadi jika kalian kehilangan baterai dapat charger disana.

Memang terdapat hiburannya? Pembaharuan 6 atau 12 atau 17

Tadinya dikala awal kali naik Batik Air aku memanglah mengatakan Batik ini memiliki in- flight entertainment terbaik, tetapi saat ini tidak lagi.

Telah satu tahun terakhir melambung dengan Batik Air, best in- flight entertainment ini aku cabut sebab di pesawatnya tidak terdapat hiburan lagi. Bisa jadi terdengar abnormal, tetapi itu lah yang aku rasakan memakai penerbangan Banda Aceh– Jakarta.

Pengalaman Melambung Dengan Batik Air( Pembaharuan 6 atau 12 atau 17) 6In- flight entertainment? Janganlah berbual dong!

Pengalaman Melambung Dengan Batik Air( Pembaharuan 6 atau 12 atau 17) 7Percuma display film- film baik di majalah jika tidah dapat dilihat

Aku paham benar permasalahan ini cuma dialami oleh sebagian penerbangan saja yang memakai pesawat terkini. Tetapi janganlah di arah Aceh– Jakarta lah, kan penerbangannya 2 jam lebih, itu lama loh. Bayangkan gimana bosannya jika tidak terdapat hiburan. Mendingan naik Lion Air deh jika gini

Pengalaman Melambung Dengan Batik Air( Pembaharuan 6 atau 12 atau 17) 8

Batik Air tidak sediakan earphone atau headset buat perlengkapan tolong dengar. Jadi bikin yang ingin melambung dengan Batik Air minta membawa earphone sendiri. Jika sangat banyak duit, Batik Air pula menjual earphone.

Gantungan serta ruang kaki lebih luas

Kenyaman ialah perihal yang no 1 dalam penerbangan. Batik Air membagikan ruang buat ruang kaki yang besar, ini disebabkan bangku Batik Air cukup pipih tetapi tidak buat sakit pinggang. Jadi ini amat aman buat meluruskan kaki serta membuat diri senyaman bisa jadi.

Bagaikan data biasa, Batik Air merupakan kongsi sangat pas durasi di Indonesia. Aku pikir ini realistis sih, dengan kongsi yang terkini serta tekat yang benar- benar dari manajemennya, Batik Air ini berbanding menjempalit dari kakaknya Lion Air yang menemukan title“ Kongsi ngaret”.

Santapan serta Minuman di Batik Air

Persembahan yang diadakan dalam penerbangan Batik Air bagi aku lazim saja, tetapi cukup supaya tidak kelaparan.

3 kali penerbangan terakhir, Nomor ENTERTAINMENT!!( pembaharuan 14 atau 6 atau 17)

Aku tidak sempat jumlah telah berapa kali melambung dengan Batik Air. Postingan ini awal kali aku catat pada penerbangan awal ataupun kedua aku bersama Batik Air.

Jujur… dikala awal kali melambung dengan kongsi besutan Lion Air Group ini aku terpukau sebab perusahaannya yang sedang segar, badan kabin yang rama, pilotnya tak berandalan, makanannya lezat, entertainment yang pembaharuan, serta nyatanya dengan harga yang terjangkau.

Tetapi, penerbangan 3 terakhir aku bersama Batik Air amat tidak mengasyikkan, bukan sebab delay ataupun lagak badan kabinnya, tetapi sebab screen entertainment yang tidak menyala. 2 penerbangan tadinya, terdapat catatan di layarnya bertuliskan kalau sistem pada fitur entertainment lagi cacat.

1 penerbangan terakhir asalannya beda lagi, sebab pesawatnya sangat terkini. Sangking terkini pesawatnya, Airbus A320 yang aku menumpang itu belum dilengkapi dengan entertainment on board.

Lagi- lagi sebab arah aku itu- itu saja, jadi ketiga penerbangan itu penerbangan Jakarta– Banda Aceh. Aku tidak ketahui apakah ini dirasakan oleh sebagian arah yang lain ataupun cuma pesawat yang mengarah Aceh saja. Ini jadi pelajaran bikin aku buat kembali sediakan entertainment sendiri.

Mudah- mudahan pesawatnya dapat kilat diperbaiki serta kembali dilengkapi dengan entertainment on board.

Tidak hanya itu, dikala ini Batik Air lalu meningkatkan gelombang penerbangan ke bermacam kota di Indonesia, tercantum ke Aceh.

Overall, sesungguhnya aku merasa puas dengan semua jasa, kerabat kerja kabin serta pilotnya.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *