Penampilan Honda NXS Hybrid Menyedot Perhatian Pengunjung Di GIIAS 2019

Penampilan Honda NXS Hybrid Menyedot Perhatian Pengunjung Di GIIAS 2019

Meski cuma pajangan, namun penampilan Honda NXS Hybrid di GIIAS 2019 selalu menyedot perhatian para pengunjung. Bahkan supercar ini terhitung berhasil memboyong penghargaan The Most Favorite Special Exhibit Passenger Car.

Penampilan Honda NXS Hybrid Menyedot Perhatian Pengunjung Di GIIAS 2019

 

Penampilannya di GIIAS dengan desain futuristik yang dibalut kelir Thermal Orange Pearl sebetulnya lumayan menggoda. Apalagi warna berikut dikombinasikan dengan penyematan pelek bernuansa gelap dengan dimensi 20 inci.

Beda dengan sebelumnya, mobil yang diroduksi oleh Acura Design Studio Los Angeles, Amerika Serikat, ini dibekali dengan tiga motor sport hybrid. Ketiganya di kombinasikan lagi dengan mesin Twin-Turbocharged DOHC V6 yang diklaim sanggup menelurkan tenaga puncak hingga 573 tk.

di kombinasikan lagi dengan mesin Twin-Turbocharged DOHC V6 yang diklaim sanggup menelurkan tenaga puncak hingga 573 tk. Baca juga: Menyapa Honda NSX di Lantai GIIAS 2019 NXS Hybrid miliki dimensi yang lumayan proposional sebagai mobil supercar dengan wheelbase 2.630 mm, panjang 4.470 mm, dan lebar 2.217 mm.

Konstruksi desainnya di kembangkan lagi dengan komponen sasis, ban, dan penyetelan perangkat lunak yang telah dimodifikasi untuk menghadirkan sensasi responsif terhadap pengemudi untuk pemanfaatan harian hingga ke sirkuit.

Tidak hingga disitu, penyematan teknologi Sport Hybrid SH-AWD (Super Handling All-Wheel Drive) yang menggunakan motor listrik terhitung diklaim sebabkan NSX jadi lebih kuat dan presisi sementara melaksanakan akselerasi, pengereman, dan menikung.

Aspek keseimbangan dan kendali Honda NSX terhitung ditingkatkan sehingga amat mungkin pengemudi untuk lebih sesuaikan understeer dan oversteer dengan input throttle yang halus. Perubahan berikut menghasilkan sementara putaran dua detik lebih cepat dalam pengujian di Sirkuit Suzuka.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *