Nissan Rilis X-Trail Generasi Ke-4

Nissan Dengan cara Sah Hadirkan X- Trail Angkatan ke 4– Begitu juga dikenal kalau Nissan sendiri sudah berhasil meluncurkan mobil SUV angkatan ke empatnya, ialah Nissan X- Trail terkini di pasar otomotif garis besar.

Mobil yang pula ikut diketahui dengan julukan Rogue di pasar AS ini muncul dengan bawa rancangan konsep terkini serta telah bawa program CMF- C atau D. Alhasil, buatnya jauh terkesan lebih terkesan garang dibandingkan angkatan tadinya, perihal itu begitu juga informasi yang diambil dari Paultan pada Juni 2020.

Nissan Dengan cara Sah Hadirkan X Trail Angkatan Ke 4

Dari bidang depan, nampak lebih segar serta terkesan lumayan elegan. Terlebih dengan grille berlagak V- Motion dan lampu dengan style 2 tingkatan berteknologi Full LED. Tidak hanya itu, pada bagian atas lampunya juga pula telah diertakan DRL LED buat mengoptimalkan pencerahan.

Sebaliknya pada bagian bagian sisi bodinya, mobil Batu kubur X- Trail angkatan terkini ini pula dilengkapi fender serta side skirt berbahan plastik. Apalagi, tidak tertinggal pula pelek dimensi 18 serta 19 inci.

Setelah itu, pada bagian bidang dalamnya sendiri nampak kalau penaruhan dashboard lebih sempurna dengan bekalan sistem hiburan berbentuk layar sentuh seluas 19 inci. Tidak cuma itu saja, apalagi mobil ini pula dilengkapi dengan akses ke layar head up berdimensi 10, 8 inci serta bentuk kluster instrumen digital berdimensi 12, 3 inci.

Nah, buat pertanyaan permesinannya, mesin Nissan X- Trail terkini ini hendak mengangkat mesin gasolin dengan 4 silinder serta mempunyai kapasitas kubikasi 2. 5 liter. Sebaliknya, buat transmisinya sendiri hendak mengusun sistem otomatis XTrnoic CVT.

Dengan bekalan mesin itu, mobil angkatan terkini X- Trail ini diklaim mampu menggapai daya maksimum sampai 181 Tk serta torsi pucuk pada titik 245 Nm.

Walaupun begitu, sayangnya buat data harga Nissan X- Trail angkatan ke 4 ini sedang belum dikenal dengan cara tentu. Alami, mengenang belum terdapat afirmasi dari pihak Nissan sendiri.

  • Harga Nissan X Trail serta Spesifikasi
  • Nissan Kesimpulannya Suntik Mati X- Trail Hybrid

Apalagi, pertanyaan kepastiannya ke pasar Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia( NMI) berlaku seperti APM buat merek Nissan sedang belum dapat menyudahi apakah angkatan terkini Nissan X- Trail ini hendak ikut didatangkan ke pasar otomotif Indonesia ataupun tidak

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *