Ninja 250 4 Silinder Akan Saingi CBR 250

Ninja 250 4 Silinder Akan Saingi CBR 250

Memang, tak sanggup dipungkiri terkecuali rumor mengenai Kawasaki ZX-25R atau terhitung disebut bersama Ninja 250 4 silinder jadi motor sport yang kian dinantikan oleh para penggemarnya. Bahkan, belum lama ini, pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun sempat mengunggah teaser dari motor sport ini lewat account resmi Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, PT KMI memajang foto Ninja 250 4 silinder bersama sudut pandang yang tepat agar memicu rasa penasaran konsumen, terlebih publik Tanah Air. Apalagi, jenis motor sport Ninja yang satu ini diklaim merupakan product andalan dari Kawasaki di segmen motor sport kelas 250 cc.

Meski demikian, sampai detik ini tetap belum tersedia informasi yang menyebut soal jadwal peluncurannya. Apalagi, harga Ninja 250 4 silinder ini pun terhitung tetap jadi misteri yang belum terpecahkan. Hanya saja, terkecuali menhutip dari bocoran ahrga motor ini di account Jepang, yaitu Kojintekibikematome.blog.jp, menyebut bahwa motor sport ini bakal dibanderol di kisaran Rp 100 jutaan.

Secara detail, di dalam web site tersebut, disebutkan bahwa harga Kawasaki ZX-25R (Ninja 250 4 silinder) bakal dipatok bersama harga 900 ribu Yen atau lebih kurang Rp 115 jutaan. Tetapi, menurut sumber lain, tersedia yang menyebut bahwa kisaran harga motor sport ini bakal dibanderol di angka Rp 106 jutaan.

Nah, bilamana sebetulnya kabar berikut benar maka di Jepang, harga ZX-25R tidak beda jauh bersama Honda CBR250R yang dibanderol mulai 806.760 Yen atau setara Rp 101,6 juta sampai 828.360 yen atau Rp 104,8 juta.

Tentu saja, perihal ini memicu munculnya spekulasi terkecuali motor sport paling baru Kawasaki berikut bakal jadi pesaing bagi CBR250RR. Namun, kabar ini tetap jadi isu yang belum sanggup dipastikan.

Sementara itu, kepastian soal benar tidaknya PT KMI bakal membawa Ninja 250 4 silinder ini ke Indonesia, sebetulnya bukan perihal yang baru. Pasalnya, tersedia indikasi kuat terkecuali pihak PT KMI bakal membawanya ke Tanah Air, cuma saja belum diketahui jadwalnya.

Pasti dijual. Tapi waktunya kita belum sanggup pastikan. Sangat sesuai sekali bahkan kita sudah dikejar-kejar terus kapan keluarnya motor itu,” demikianlah yang dijelaskan oleh Michael waktu peluncuran W175 TR, tepatnya pada akhir November 2019 lalu.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *