Motor Klasik Favorit buat Bahan Modifikasi

 

 

Keseluruhan dari demikian banyak sepeda motor, terdapat model- model kesukaan kerap dijadikan materi perubahan ataupun custom. Apalagi bukan hanya motor terkini tetapi motor yang terhitung klasik. Sementara itu motor tahun berumur cinta buat dimodifikasi.

Tetapi sebab bermacam estimasi motor- motor itu warnanya dapat tampak dengan nafas terkini, yang amat berlainan dengan versi standar.

” Pada dasarnya seluruh motor dapat diganti( custom), tetapi terdapat motor yang cocok serta lezat bikin dimodifikasi,” tutur Ajaran Diwa, builder dari Diwa Creative Pedepokan di Depok, Jawa Barat, pada Kompas. com.

1. Kawasaki Binter Merzy Kawasaki KZ200 ataupun lazim diucap Binter Merzy kerap dijadikan dasar motor kustom. Mesinnya nakal serta dengan cara bentuk pula lezat diamati sebab tercantum mesin berumur. Buat motor batangan 200cc ia memiliki pandangan tertentu.

Dengan cara kubikasi Binter Marzy berkelahi dengan Honda CB200 tetapi beda golongan. Binter satu silinder sebaliknya CB 2 silinder.

” Binter dibuat apa saja lezat, ingin dibuat retro ataupun restorasi. Dibuat chopper pula ok. Jika dibuat vintage pilihannya banyak sekali, mulai tracker, scrambler, chopper, cafe racer dapat seluruh,” tutur Diwa.

2. Yamaha Scorpio

Dengan cara tahun Scorpio belum sangat berumur. Tetapi reputasinya tidak sempat mundur. Mengangkat kapasitas mesin yang lumayan besar ialah 225cc, Scorpio ialah salah satu motor yang sangat kerap terbuat jadi pemberi motor custom.

Aplikasi Scorpio di bumi custom amat luas mulai dari chopper hingga scrambler.

Walaupun dikala ini motor yang telah mengenakan monoshock itu banyak terbuat scrambler.

” Sasis serta wujud dasarnya telah asik, bermukim potong bagian balik serta ubah ban dan knalpot telah langsung kebentuk scrambler,” tutur Diwa.

3. Honda C70

Honda C70 dapat dibilang bagaikan motor kecil yang sangat kerap di perubahan. Tema yang diusung juga bermacam berbagai dari kategori resorasi hingga custom kategori berat. Di Indonesia, dikala bumi custom mencuat C70 awal mulanya banyak terbuat street cub. Motor dipotong- potong alhasil nampak minimalis.

Gaya setelah itu bersinambung lebih buas. Moped nama lain motor angsa yang awal mulanya terbuat buat komuter enteng ini mulai terbuat chopper.

Gaya perubahan C70 tidak cuma populer di Indonesia tetapi pula negeri orang sebelah. Di Malaysia C70 bernama Papa Kejam dijejali mesin 600 cc kepunyaan Honda XR600R.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *