Morris Garage Siap Gebrak Pasar SUV

sedia memberitahukan mobil kedua yang hendak jadi andalannya di Indonesia, ialah mobil tipe SUV ataupun gerak badan utility vehicle Miligram HS.

Berdiri semenjak 1924 di Longbridge, Birmingham, Inggris, Morris Garage ataupun Miligram sudah meluncurkan mobil perdananya di Indonesia, Miligram ZS, pada akhir Maret 2020.

Arief Syarifudin, PR& Marketing Director Miligram Motor Indonesia, menarangkan berbekal mesin, keseluruhan fitur hiburan dan keamanan, serta konsep yang lebih menawan, Miligram HS hendak dipublikasikan pada khalayak pada Kamis esok, 13 Agustus 2020.

Bagi ia, kedatangan bentuk kedua ini terus menjadi mempertegas komitmen Miligram buat jadi opsi menarik untuk penggemar SUV di Indonesia. Komitmen ini terus menjadi jelas dengan mutu yang ditawarkan lewat SUV Miligram HS sekalian yakin diri bersaing dengan merk otomotif yang lain.

Bidang dalamnya elegan Miligram HS.( Miligram Thailand)

“ Nama baik yang sudah dibentuk Miligram sepanjang nyaris seratus tahun membuat kita percaya produk yang kita hadirkan ke Tanah Air sanggup meredefinisikan ekspektasi para penggemar otomotif,” ucapnya dalam penjelasan pers hari ini, Selasa, 11 Agustus 2020.

Ia juga mengatakan sarana keamanan produk Morris Garage sudah dilengkapi sertifikasi standar global. Melindungi kemurnian dan mutu Inggris( Brit Dinamic) pada tiap bagian serta bentuk yang dibawa ke Indonesia pula jadi komitmen Miligram Motor Indonesia.

Dengan mempraktikkan standar program jaminan sepanjang 5 tahun tanpa batas km buat semua produk Miligram, pelanggan hendak terus menjadi dimudahkan buat kepemilikan waktu jauh.

Ekspansi jaringan dan kelancaran penyaluran kaum cadang mobil Morris Garage di semua jaringan outlet 3S ikut mempermudah warga Indonesia dalam mengakses keglamoran perasaan rasa mobil Inggris ini.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *