Mobil Listrik Baru Mercedes-Benz

Semenjak kemunculannya di pasar, Tesla jadi pabrikan spesial mobil listrik terbanyak yang dengan cara tidak langsung jadi dorong ukur elektrifikasi. Banyak merk yang berkompetisi mau menandingi inovasi serta teknologi Tesla tercantum Mercedes- Benz lewat mobils listrik EQS.

CEO Mercedes- Benz Ola Kallenius dalam suatu rapat mengkonfirmasi kalau mobil listrik terkini Mercedes- Benz itu hendak mempunyai jarak tempuh mengemudi sepanjang 700 km dengan satu kali pengisian energi penuh. Baterai yang dipakai ialah baterai ciptaan mereka sendiri di pabriknya yang terdapat di Stuttgart, Jerman.

Keahlian ini cocok dengan ditaksir Worldwide Harmonised Light Vehicle Test Procedure( WLTP) dari Mercedes- Benz Vision EQS yang mengawali debutnya pada 2019 di Frankfurt Motor Showu. Bersumber pada ditaksir WLTP, Mercedes EQS hendak menawarkan jarak tempuh yang lebih banyak dari kompetitor kuncinya, Tesla Bentuk S Long Range.

Bersumber pada memo WLTP, sedan listrik Tesla bisa bertahan 609 kilometer dengan sekali pengisian energi. Semenjak WLTP terakhir mencoba Bentuk Long Range Eropa S, Tesla sudah tingkatkan driving range Bentuk Long Range Plus yang dijual di Amerika Sindikat dengan kurangi berat mobil.

Berkah pembaruan ini, Long Range Plus Tesla Bentuk S jadi EV awal yang diberi tingkatan lebih dari 400 mil ataupun 643 kilometer oleh tubuh proteksi area AS, EPA.

Mercedes Vision EQS memakai 2 motor listrik yang menciptakan 469 daya jaran serta torsi 560 lb- ft. Bentuk ini membolehkan sedan listrik elegan menggapai 0- 100 kpj dalam 4, 5 detik.

Dalam peluang serupa Kallenius pula menerangkan kalau EQS hendak jadi bentuk awal yang memakai program EV spesial dari Mercedes- Benz. Kallenius meningkatkan kalau EQS main di bagian yang serupa dengan S- Class dalam perihal keglamoran, kenyamanan serta keamanan serta men catat masa terkini untuk Mercedes dalam perihal elektrifikasi.

Sayangnya, Kallenius tidak mengatakan bila persisnya EQS dikeluarkan ke pasar. Hendak namun sedan elegan listrik Mercedes- Benz dibilang hendak masuk agenda penciptaan pada tahun 2021.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *