Mobil Bekas Toyota dengan Harga Rp100 Jutaan

 

Dengan anggaran Rp150 juta, Kamu dapat mencari mobil sisa Toyota dari bermacam bentuk. Ucap saja Avanza, Yaris, Vios serta Altis. Walaupun berkedudukan sisa, pasti alat transportasi itu mempunyai fitur lebih komplit dibaniding LCGC. Selanjutnya keterangannya.

Yaris Gram AT 2015

Bila Kamu mau memiliki mobil hatchback, Yaris matik dapat jadi opsi. Tidak hanya wajahnya lebih ganteng, dimensinya pula lebih luas dari hatchback LCGC berbagai Agya. Buat keluaran tahun ini, bukanlah sangat berumur, pertanyaan penampilan mesin serta pemeliharaan. Harga Yaris sisa 2015 matik dekat Rp 135 juta hingga Rp 145 jutaan.

Kehebatannya, Yaris dilengkapi teknologi ABS buat menghindari penguncian cakra dikala pengereman gawat di jalur licin. Kemudian diperkuat dengan EBD( electronic brake distribution). Gunanya memilah daya pengerman dengan cara sepadan, bersumber pada bobot dengan cara elektronik. Serta disokong oleh BA( brake assist), yang berperan buat menaikkan daya pengereman dikala dalam situasi belingsatan.

Bidang dalamnya Yaris dilengkapi dengan dual SRS Air Bag, buat mencegah juru mudi serta penumpang depan dari resiko luka sungguh- sungguh dikala tumbukan. Bagaikan standar, sabuk pengaman dilengkapi pretensioner serta force limiter, supaya posisi badan senantiasa bertumpu pada bangku.

Tidak cuma penumpang berusia, bila Kamu bawa anak kecil, mobil sisa ini dilengkapi dengan ISOFIX. Fitur ini buat memasang bangku anak bonus pada baris kedua. Satu lagi fitur keamanan yang lumayan berarti merupakan WIL( whiplash Injury lessening). Suatu fitur buat mencegah kepala dikala terjalin tumbukan dari balik. Alhasil luka pada leher bisa diminimalisasi.

Avanza 1. 3 Gram AT 2017

Harga sisa Avanza Gram AT 1, 3 liter keluaran 2017 dekat Rp 125 juta– Rp 145 jutaan. Bila Kamu membelinya di shoowroom sah mobkas, bisa jadi kira- kira sedikit berlainan. Kisaran harga itu legal pada mobil dengan situasi wajar serta konsumsi alami. Keunggulan yang dipunyai, beliau dilengkapi fitur keamanan standar rem ABS( Anti- lock Brake System) serta dual SRS airbags. Apalagi buat jenis terendahnya sekalipun. Untuk keamanan, Toyota sediakan 7 sabuk pengaman 3 titik dengan pretensioner. Dibantu pula oleh force limiter yang bisa kurangi resiko luka dikala terjalin hantaman.

Seluruh versi Avanza telah dibantu Side Impact Beam. Ialah batang penjaga di bagian dalam bagan daun pintu, yang melindungi penumpang dari hantaman sisi. Guna pengait bangku anak( ISOFIX) ada pada tiap jenis Avanza. Sedemikian itu pula fitur front passenger seat belt warning. Kunci dengan sistem immobilizer juga ada pada jenis Gram ke atas.

Vios Gram AT 2016

Contoh Kamu memilah Toyota Vios keluaran 2016, bagusnya lupakan pertanyaan gengsi. Memanglah digunakan buat taksi dengan lencana LIMO. Tetapi Vios jauh lebih aman dikendarai dibandingkan mobil LCGC. Ada di pasar mobkas dari Rp 127 juta– Rp 140 juta. Segudang fitur ikut disajikan untuk keamanan serta kenyamanan penumpang. Amati saja pada kabin yang dilengkapi Auto AC( air conditioner) plus penanda digital. Ada pengaturan temperatur kabin, kecekatan blower, gerakan hawa AC Dual Zone Autoclimate, Auto Switch serta Destrosfer Switch. Terlebih fitur smart mulai stop system yang membagikan keringanan Kamu, dikala menghidupkan ataupun memadamkan mesin.

Kemudian pada fitur keamanan, 2 SRS Air Bag terlampir. Serta Vios gunakan pengereman disc brake pada cakra depan, dan bentuk drum brake di cakra balik. Tetapi telah mendapat teknologi ABS, EBD serta brake assist. Terakhir, bila Kamu membuka pintu mobil, Vios memiliki smart entry yang jadi bagian dari sistem immobilizer. Keamanan serta keringanan dapat diterima.

Corolla Altis 1. 8L AT 2013

Opsi tidak hanya mobil LCGC sedang dari golongan mobil sedan. Corolla Altis angkatan kedua dapat jadi pengganti. Mobil yang dikeluarkan dari 2008 hingga 2013 ini, nampak lumayan menawan. Sedang bergengsi bila dibanding sedan berumur lebih belia ataupun apalagi hatchbach LCGC teranyar. Ucapan pertanyaan fitur serta keahlian, Altis 2013 tidak takluk dari Yaris serta Vios 2014. Banderolnya dekat Rp 130 sampai Rp 140 jutaan. Jika Kamu senang dengan mobil yang memiliki pengendaraan lembut, rasanya Altis amat sesuai. Corolla populer mempunyai kaki- kaki yang halus. Kaum cadangnya pula sedang banyak ada.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *