Mitsubishi Pajero Disuntik Mati di Semua Negara

Pada April 2019 kemudian, Mitsubishi memperkenalkan Pajero Akhir Edition di Jepang. Kedatangan SUV terkini itu men catat berakhirya Pajero di tanah kelahirannya nama lain disuntik mati.

Dikala itu, Mitsubishi Pajeor yang pula diucap Montero ini sedang diucap sedang hendak dijual di sebagian negeri. Sampai dikala ini juga kelihatannya sebagian negeri sedang menjual Pajero.

Tetapi saat ini Mitsubishi kelihatannya menyudahi hendak menyuntik mati Pajero di semua pasar. Semacam dikutip dari Asia Nikkei, Mitsubishi pula berencana buat melaksanakan restrukturisasi serta menutup industri Pajero.

Sarana perakitan Pajero itu terletak di Gifu Prefecture. Penciptaan industri itu diucap hadapi penyusutan penting sebagian tahun terakhir, alhasil tidak profitabel.

Mitsubishi Pajero sendiri awal kali timbul tahun 2006 di Paris Motor Show. SUV ini jadi salah satu bentuk yang mempunyai baya jauh.

Harga Pajero Akhir Edition

Mitsubishi Pajero nyaris dewasa 15 tahun serta hadapi beberap akali facelift, ialah pada tahun 2009, 2010. 2012, serta 2015.

Sebaliknya bentuk Mitsubishi Akhir Edition cuma terdapat 700 bagian saja. Bentuk perceraian ini dibanderol mulai JPY 4. 530. 600 ataupun Rp 624, 6 jutaan( Kurs JPY 1= Rp 137).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *