Mimoru Berencana Dirinya Menjadi Seorang loyalis Suzuki

 Mimoru Berencana Dirinya Menjadi Seorang loyalis Suzuki

Stan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kedatangan tidak benar satu petingginya, yakni Mimoru Shunichi, Assistant to Department Head of Sales Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Di sini, Mimoru bercerita bagaimana dirinya jadi seorang loyalis Suzuki. Mimoru bukan cuma menjabat sebagai petinggi di perusahaan otomotif Suzuki. Pria asal Jepang ini juga merupakan tidak benar satu konsumen setia pabrikan berlogo S tersebut.

 Mimoru Berencana Dirinya Menjadi Seorang loyalis Suzuki

 

“Sewaktu dulu tetap tinggal di Jepang, saya punyai motor RV200 atau Vanvan. Motor ini saya mengfungsikan untuk ke pasar, belanja, kadang saya mengfungsikan touring juga,” ujar Mimoru selagi ditemui di GIIAS 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Kamis (24/7/2019).

Sewaktu dirinya bekerja di Jerman di anggota Service Department, Mimoru lebih-lebih punyai motor Suzuki yang kapasitasnya lebih besar, yakni GSX-R1000. “Saya kerap touring bersama dengan kawan mengfungsikan motor ini. Kadang jikalau bakal lakukan dealer visit ke tempat lain, saya touring bersama dengan motor ini,” kata Mimoru. Selain hobi touring, Mimoru yang merupakan pecinta otomotif ternyata pecinta kecepatan juga. “Saya dulu juga dulu balapan. Waktu itu, motor yang saya mengfungsikan adalah TL1000R,” ujar Mimoru

TL1000R sendiri merupakan motor yang dibikin Suzuki tahun 1998 bersama dengan tujuan mengikuti ajang balap di kejuaraan World Superbike dan American Superbike. Motor yang mengfungsikan mesin 90 derajat V-twin ini dihentikan programnya dan digantikan bersama dengan GSX-R750 yang lebih ringan.

Saat tukar ke Indonesia, Mimoru juga tidak terlepas berasal dari motor Suzuki. Bahkan, belum lama ini Mimoru mengaku sudah lakukan touring seorang diri selagi libur Lebaran, berasal dari Jakarta ke Surabaya, mengfungsikan GSX-S150 Bandit.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *