Mengintip Mobil Listrik Toyota yang Diluncurkan Melalui Lexus Siang Ini

Mengintip Mobil Listrik Toyota yang Diluncurkan Melalui Lexus Siang Ini

Mengintip Mobil Listrik Toyota yang Diluncurkan Melalui Lexus Siang Ini

Sehabis sebagian kali memperkenalkan mobil hybrid Toyota kesimpulannya menyudahi buat mengeluarkan mobil listriknya di Indonesia siang esok( 25 atau 11). Cuma saja, BEV( Battery Electric Vehicle) ataupun alat transportasi berenergi baterai ini didatangkan melalui bagian mobil mewahnya, Lexus.

Memanglah pihak Toyota serta Lexus Indonesia sedang menutup rapat data terpaut produk barunya ini. Tetapi, dari ajakan yang diperoleh sidang pengarang Otosia minggu kemudian, nampak kontur suatu SUV yang kokoh diprediksi bagaikan Lexus UX 300e.

Sesungguhnya, Lexus UX 300e tidaklah produk yang betul- betul terkini, tetapi sudah menjalani debut pada November 2019 kemudian di Eropa serta Cina. Sebaliknya buat pasar otomotif Jepang, terkini hendak dijual mulai dini 2021 kelak.

Konsepnya, Lexus UX 300e terlahir bagaikan suatu SUV elegan 5- seater. Zona depannya ditempati gril spindle khas Lexus yang diapit LED headlight serta dipadu LED DRL. Bentuknya juga lumayan sporty dengan aksen sejenis lubang pas di dasar lampu kuncinya.

Berbekal baterai Lithium- Ion berkapasitas 54, 3 kWh, mobil listrik itu mempunyai energi tempuh sampai 400 kilometer. Pengisian dayanya juga tidak menginginkan durasi lama, 0- 80% cuma 50 menit dengan fast- charger.

Sejodoh motor listriknya terletak di cakra depan serta sanggup menghasilkan daya sebesar 204 PS dengan torsi maksimal 300 Nm. Di Inggris, Lexus UX 300e muncul dalam 4 versi dengan bentang harga dari GBP43. 900- 53. 500, sebanding Rp827 jutaan sampai Rp1 miliaran( Kurs GBP1= Rp18. 840).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *