Melihat e- Bicycle Harley- Davidson Serial 1, Harga Bocor Rp 48 Jutaan

Melihat e- Bicycle Harley- Davidson Serial 1, Harga Bocor Rp 48 Jutaan

Melihat e- Bicycle Harley- Davidson Serial 1, Harga Bocor Rp 48 Jutaan

Sepeda listrik nama lain electric bicycle( e- bicycle) mulai banyak didatangkan oleh merek- merek otomotif terkenal, salah satunya merupakan Harley- Davidson. Merk motor asal Amerika ini mengenalkan sepeda listriknya yang bernama Serial 1. Produk ini juga dijual dengan harga mulai dari USD3. 399 ataupun dekat Rp 48 Jutaan.

Serial 1 sendiri mempunyai 4 bentuk yang terdiri dari Rush atau CTY Speed, Rush atau CTY, Rush atau CTY Step- Thru, serta Mosh atau CTY. Keempatnya menawarkan tingkatan serta keahlian kemampuan yang berlainan.Pasang Bola

Dikutip dari Paultan, ada 2 perkakas motor listrik buat Serial 1. Awal merupakan motor Brose S Mag 250 Watt dengan torsi 90 Nm dan kecekatan paling tinggi 25 kilometer atau jam. Tidak hanya itu, motor Brose TF Mag dengan torsi 90 Nm serta kecekatan maksimal 45 kilometer atau jam.
Hal pangkal tenaganya, bentuk Mosh atau CTY serta Rush atau CTY Step- Thru memperoleh baterai lithium- ion 529 Wh yang menginginkan durasi 2, 6 jam buat memuat energi sampai 75%. Berikutnya cuma butuh 2, 15 jam buat memuat energi dari 75% sampai penuh.

Sedangkan itu, Rush atau CTY Speed serta Rush atau CTY dilengkapi dengan paket baterai 706 Wh yang lebih besar. Durasi buat memuat energi dari nihil sampai 75% sepanjang 3, 5 jam, dengan bonus 3, 1 jam sampai 100%.

Berkah daya itu, jarak yang bisa ditempuh diperkirakan antara 50 sampai 145 kilometer buat baterai 529 Wh serta 56 sampai 185 kilometer buat baterai 706 Wh. Jarak ini sendiri terkait dari kecekatan, bentuk berkendara, serta ajang yang dilewati. Sepeda listrik ini pula dilengkapi dengan 4 bentuk berkendara, ialah Eco, Tour, Gerak badan, serta Boost.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *