Medel Canggih New Triton Pikap Terasa Naik Mitsubishi Pajero Sport

Medel Canggih New Triton Pikap Terasa Naik Mitsubishi Pajero Sport

generasi anyar baru saja diperkenalkan ke publik bersama dengan enam varian, tersedia unsur Mitsubishi Pajero Sport di dalamnya . Mobil pikap kabin ganda ini punyai penampilan depan mirip Xpander tetapi untuk dapur pacu dan fitur keselamatan banyak mengadopsi Pajero Sport.

Medel Canggih New Triton Pikap Terasa Naik Mitsubishi Pajero Sport

“Selain eksterior yang lebih menarik, tersedia peningkatan yang tak kalah mutlak yaitu proses keamanan yang paling canggih di segmen ini dan performa yang lebih baik bersama dengan proses dan power train yang baru,” kata Program Director Mitsubishi Motors, Koichi Namiki di Jakarta, Selasa 2 Juli 2019.

New Mitsubishi Triton termasuk dilengkapi bersama dengan fitur yang menopang performa di lintasan segala medan, lebih-lebih untuk menopang kemampuan off-road. Terdapat dua fitur terakhir yaitu off-road mode dan Hill Decent Control (HDC).

Off-road mode untuk memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control cocok bersama dengan keadaan medan bersama dengan “easy select switch” operation. Sedangkan Hill Decent Control (HDC) akan mengontrol katup untuk merawat kecepatan kendaraan bersama dengan bermacam keadaan medan. Ketika menuruni bukit yang curam, yang amat mungkin pengemudi berkonsentrasi terhadap kendali stir.

Adapun fitur keamanan yang menghendaki ditonjolkan didalam New Triton pada lain orward Collision Mitigation System), BSW (Blind Spot Warning), UMS (Ultrasonic Misacceleration Mitigation System. Fitut-fitur ini termasuk terapat di Pajero Sport.

“Keamanan adalah yang paling mutlak bagi Triton dan keinginan akan kendaraan yang aman jadi kuat di dunia. Kami ada bersama dengan fitur keamnaan cangggih,” ujar dia.

Namiki termasuk menegaskan bahwa pikap kabin ganda yang akanmulai dipasarkan di GIIAS 2019 bersama dengan harga Rp250 juta hingga Rp450 jutaan ini senantiasa mempertahankan nyawa berasal dari Triton. Ya, tentu saja soal emampuan off road yang jadi ditingkatkan.

“Performa off road telah dikembangkan lebih jauh terhadap mobil ini.
Mesin baru termasuk mengimbuhkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan lebih senyap,” ujarnya.

Untuk dimensi, New Triton sepertinya mengalami sedikit pergantian didalam hal ketinggian jadi 1.780 milimeter. Untuk panjangnya 5.100 milimeter dan lebar 1.815 milimeter. Mobil ini ditawarkan didalam enam varian, bersama dengan warna Sterling Silver Metallic, Taruhan Bola White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Jet Black, dan Red Solid

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *