Marquez Tampil di MotoGP Andalusia, Valentino Rossi Singgung soal Nyali

Seluruh orang terbuat tekejut dengan ketetapan Marc Marquez buat turut pacuan MotoGP Andalusia walaupun ia terkini natural musibah akut. Tercantum rivalnya, Valentino Rossi.

Cuma 4 hari sehabis hadapi patah tangan serta 2 hari berakhir menempuh pembedahan, Marc Marquez timbul di Sirkuit Jerez. Pada reporter yang mengadangnya di pintu masuk, pemenang bumi MotoGP itu mengatakan dirinya serius saja.

Sebagian jam sehabis kemunculannya di sirkuit, timbul pemberitahuan lain. Rider asal Spanyol itu diklaim bugat buat turun membalap pada akhir minggu ini. Sementara itu di hari Minggu kemudian banyak orang takut dengan situasi Marquez, sehabis ia hadapi musibah( yang nampak) amat akut.

Kedatangan serta kejelasan Marc Marquez hendak membalap di MotoGP Andalusia mengundang pendapat dari banyak pihak. Tercantum salah satu lawan Marquez, Valentino Rossi.

” Dikala situasi semacam ini terjalin, susah menilainya dari luar. Agaknya semacam luka akut, agaknya ia hendak bolos buat sebagian pacuan, tetapi ia justru terdapat di mari 3 hari setelah itu serta bila ia dapat membalap itu hendak baik bikin seluruhnya,” tutur Rossi diambil dari SkySports.

Atas musibah serta aksi pembedahan yang dicoba, Marquez pada awal mulanya diprediksi hendak bolos hingga seri Brno, Republik Ceko, pada dini Agustus. Tetapi saat ini ia justru berkesempatan besar tidak kehabisan satupun seri pacuan.

Kembali ke ketetapan Marquez buat pacuan, Rossi mengatakan rider- rider MotoGP memiliki keberanian besar. Banyak pebalap telah meyakinkan serta memilah senantiasa tampak walaupun sesungguhnya dalam situasi yang jauh dari sempurna, begitu juga dicoba Marc Marquez akhir minggu ini.

” Di era kemudian telah banyak pebalap yang hadapi luka sungguh- sungguh, sayangnya pebalap MotoGP telah terbiasa dengan luka serta mereka memiliki keberanian.”

” Susah buat menyamakan serta menanggapi persoalan apa yang hendak aku jalani( bila hadapi situasi semacam Marc). Tiap luka memiliki ceritanya individual,” berakhir The Doctor.

=====

Lihat live streaming MotoGP Andalusia di detikOto, Minggu( 26 atau 7) malam mulai jam 19. 00 Wib

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *