Marquez Sedang Mendominasi Bersama Memenangi Sebagian Seri

Marquez Sedang Mendominasi Bersama Memenangi Sebagian Seri

Dua tahun lalu, para pemirsa MotoGP memandang pertarungan yang membawa dampak napas terhenti. Tapi, tahun ini mungkin bakal mengimbuhkan hasil yang berbeda. Marquez sedang mendominasi bersama memenangi sebagian seri belakangan ini. Selain itu, Marquez termasuk menjadi yang tercepat di sesi latihan di sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Marquez Sedang Mendominasi Bersama Memenangi Sebagian Seri

Sirkuit ini menjadi satu-satunya sirkuit di kalender MotoGP, di mana Marquez serupa sekali belum dulu capai kemenangan. Sementara Ducati, telah capai tiga kali kemenangan bersama Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, dan Jorge Lorenzo. “Kami fokus bekerja terhadap jarak balapan hari ini. Kami coba ban yang tidak serupa dan coba untuk mencari pengaturan terbaik. Seperti kala di Sachsenring dan Brno, kita coba dua sasis berbeda,” ujar Marquez,

Austria Sirkuit ini menjadi satu-satunya sirkuit di kalender MotoGP, di mana Marquez serupa sekali belum dulu capai kemenangan. Sementara Ducati, telah capai tiga kali kemenangan bersama Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, dan Jorge Lorenzo. “Kami fokus bekerja terhadap jarak balapan hari ini. Kami coba ban yang tidak serupa dan coba untuk mencari pengaturan terbaik. Seperti kala di Sachsenring dan Brno, kita coba dua sasis berbeda,” ujar Marquez, dilansir berasal dari Speedweek.com.

Menurutnya, dirinya dan Dovi sedikit lebih cepat dibanding pebalap lainnya. Tapi jikalau dibandingkan bersama tahun-tahun sebelumnya, Yamaha di sini punyai peningkatan lebih baik, terlebih Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. “Secara keseluruhan, aku bahagia bersama hari pertama ini. Tapi kita wajib bisa meningkat di hari Sabtu, sebab Dovi selamanya menjadi ancaman. Tapi kita termasuk tidak boleh lupakan yang lain, sebab pebalap Yamaha terbaik berada pas di belakang saya,” kata Marquez.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *