LiveWire Kena Masalah Harley Davidson Recall Semua

LiveWire Kena Masalah Harley Davidson Recall Semua

Harley- Davidson menarik kembali( recall) sepeda motor listrik LiveWire. Pemberitahuan kampanye recall itu mencangkup jaran besi niremisi yang dibuat antara 23 September 2019 sampai 16 Maret 2020. Bagi National Highway Traffic Safety Administration( NHTSA), bagian dapat mati tiba- tiba dampak dari malfungsi fitur lunak dalam sistem Onboard Charging( OBC).

Bersumber pada informasi yang diterbitkan oleh NHTSA, industri motor asal Amerika Sindikat berspekulasi satu persen dari 1. 012 bagian alat transportasi ikut serta dalam pencabutan ini. Itu berarti terdapat sebagian bagian yang hadapi permasalahan tidak tersangka pada bagian powertrain. Gawatnya, malfungsi yang terjalin tidak membagikan gejala dengan cara pas serta dapat menyebabkan resiko musibah. Dalam sebagian permasalahan, alat transportasi bisa jadi tidak bisa dihidupkan ataupun bila di- restart, tidak lama setelah itu mati lagi.

Tidak hingga sana saja, sebagian pelanggannya terdapat yang membagikan komplain di luar dari permasalahan powertrain. Harley menyambut informasi dari para pengguna LiveWire jika terdapat kemampuan kehancuran lain. Salah satu permasalahan yang terjalin ialah mengalami lampu traction control, ABS serta failure menyala sedetik tadinya motor dapat mati sedemikian itu saja. Terdapat pula yang memberi tahu jika motornya mati tanpa terdapat pertanda.

Pencabutan ataupun recall diawali pada 19 Oktober 2020. Owner akan menemukan data dengan cara sah lewat elektronik pesan dari pabrikan yang mulai dikirim pada 22 hingga 29 Oktober 2020. Pelanggan Livewire dapat membuat akad dengan diler Harley- Davidson buat menginovasi fitur lunak dengan cara free. Mereka pula diserahkan opsi, ingin bawa alat transportasi langsung ke diler ataupun didapat oleh diler sah yang setelah itu dikirimkan kembali. Seluruh itu tanpa dipungut bayaran nama lain free.

Kelihatannya Harley- Davidson melaksanakan perihal betul dengan melaksanakan recall kepada Livewire yang bermasalah. Walaupun cuma terdapat 1 persen sepeda motor listrik yang ditarik. Bagi mereka, tiap permasalahan keamanan yang bisa menyebabkan bahaya luka ataupun kematian wajib ditangani dengan amat kehati- hatian.

Timbulnya permasalahan ini sekalian membuktikan komitmen industri kepada standar keamanan serta mutu. Alasannya Harley- Davidson dengan kilat menekan tombol‘ stop’ sedemikian itu mereka berprasangka terdapat yang tidak apik dengan salah satu sepeda motor listrik mereka.

” Untuk keamanan serta kebahagiaan klien, Harley- Davidson memublikasikan pencabutan kembali keamanan dengan cara ikhlas yang mengaitkan sepeda motor LiveWire bentuk 2020. Kita akan melaksanakan pembaruan fitur lunak pada yang terserang akibat,” tutur ahli ucapan Harley- Davidson pada FOX Business, Selasa( 20 atau 10).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *