Lexus Sama Persis Dengan Toyota Alphard, IDR Rp 2 Miliar

Lexus Sama Persis Dengan Toyota Alphard, IDR Rp 2 Miliar

Lexus Indonesia memperlihatkan akan menghadirkan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) mewahnya, Lexus LM, di Indonesia tahun depan. Dikatakan, Indonesia akan jadi negara pertama didalam peluncuran mobil ini. Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia menyebut kembaran Toyota Alphard ini akan datang istimewa menjawab keinginan konglomerat Indonesia untuk memiliki kendaraan darat yang nyaman.

Lexus Sama Persis Dengan Toyota Alphard, IDR Rp 2 Miliar

Terkait waktunya, direncanakan terhadap semester pertama tahun 2020. “Sebagai bocoran, harganya berada di kisaran Rp 2,2 miliar sampai Rp 2,3 miliar bersama mesin 3.5L,” kata Adrian di GIIAS 2019, Tangerang, Selasa (23/7/2019). Mobil yang kali pertama ditunjukkan di Shanghai Auto Show 2019 ini memiliki dua varian yaitu Lexus LM 350 yang dibekali mesin 3.500 cc V6 dan Lexus LM 300h yang menggabungkan mesin 4-silinder 2.500 cc bersama motor listrik.

Lexus LM memiliki dua konfigurasi bangku penumpang yaitu tujuh kursi dan empat. Pertama, kita akan utamakan yang masuk itu empat penumpang,” lanjut Adrian. Sayangnya, para peminat mobil keluarga baru berasal dari Lexusi ni belum dapat melakukan pemesanan atau membelinya gara-gara unit belum diproduksi. Disebutkan, Lexus Jepang akan memulai memproduksi Lexus LM awal tahun 2020.

Teknologi Mewah di Lexus LM Meski mengfungsikan rangka yang serupa bersama Alphard, Lexus LM memiliki beraneka fitur mewah. Bahkan diklaim, kenyamanannya seperti di first class pesawat terbang. Pertama, mobil memiliki dual layer anti noise glass yang membuat kekedapan kabin maksimal. Lalu ada layar hiburan LED sebesar 26 inci dan juga automatic function guna menyesuaikan segala mekanis kenyamanan dan hiburan mobil.

Ada termasuk kulkas kecil yang dapat menampung 14 liter. Partisi atau layar pembatas antara penumpang dan pengemudi termasuk dapat tertutup penuh dan terlampau kedap.

Selain itu, Lexus LM mengfungsikan teknologi suspensi teranyar yaitu Swing Valve Shock Absorbers bersama ultra-low velocity valve. Inovasi ini mengfungsikan dua katup hidrolik untuk memastikan kapabilitas redaman yang tepat diberikan dikala gerakan sekecil apa-pun dialami di roda dan suspensi mobil.

“Sehingga terlampau nyaman dan ekslusif sekali. Mobil bukan cuma untuk digunakan sebagai kendaraan keluarga, tapi termasuk keperluan profesional seperti bisnis dan lainnya,” kata Adrian. Lalu, Lexus LM di desain bersama menghadirkan ornamen Gin-Sui-Boku (Tinta Perak) yang menghiasi interior mobil ini sehingga memberikan energi tarik tersendiri. Gin-Sui-Boku merupakan sebuah ornamen yang baru dikembangkan berasal dari gagasan seni lukisan tinta.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *