Lego Hadirkan Model Lamborghini Sian Secara Terbatas

 

Sehabis tadinya mengeluarkan bentuk Bugatti Chiron 2018 dalam seri Technic, Lego kembali mencengangkan kita dengan memperkenalkan bentuk Lamborghini.

Industri mainan asal Denmark itu bertugas serupa dengan Automobili Lamborghini buat merancang balik Sian, hybrid supercar rilisan terbatas yang mengawali debutnya pada 2019 kemudian.

Bentuk Sian bernilai 1: 8 dibentuk dari 3. 696 buah bagian, melingkupi seluruh fitur luar biasa dari supercar yang cuma dibuat sebesar 63 buah itu.

Kita bisa memandang scissor doors– pintu yang membuka ke arah atas khas Lamborghini, spoiler( kapak) balik yang dapat diaktifkan dengan tombol tersembunyi, dan girboks 8- speed yang seluruhnya berperan.

Fitur muncul yang lain dari bentuk Sian melingkupi replika mesin berkonfigurasi V12, cakra kemudi berenergi serta palet corak hijau kekuningan yang dijajari velg kencana.

Dalam peresmian bentuk ini, CEO sekalian Chairman Automobili Lamborghini, Stefano Domenicali berkata, Lego brick merupakan simbol yang sebanding semacam supercar Lamborghini.

” Keduanya menciptakan keutuhan konsep lewat riset serta pengembangan yang konsisten, menghasilkan marah berlainan dengan tiap interaksi, serta dinilai dari angkatan ke angkatan,” tutur Domenicali.

” Tiap supercar Lamborghini jadi istimewa berkah program personalisasi Angkatan darat(AD) Personam kita serta style mengemudi khusus dari tiap owner. Serupa semacam Lego brick berikan mungkin tanpa batasan pada banyak orang dari bermacam umur buat berkarya.

” Lego Technic Lamborghini Sian hendak ada di beberapa gerai Lego opsi serta web sah Lego mulai 1 Juni, serta pedagang di semua bumi pada 1 Agustus.

Bentuk ini dinamakan dengan harga 349, 99 Poundsterling ataupun dekat Rp 6, 3 juta

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *