Lebih Dari 3.000 Mobil Daihatsu Memadati Brahma Field, Candi Prambanan

Lebih Dari 3.000 Mobil Daihatsu Memadati Brahma Field, Candi Prambanan

Lebih dari 3.000 mobil Daihatsu memadati Brahma Field, Candi Prambanan untuk ikuti acara Sedulur Daihatsu 2019.

Dalam acara ini berkumpul begitu banyak ragam komunitas mobil Daihatsu menjadi dari keluaran terbaru, sampai keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza dan sebagainya.

Lebih Dari 3.000 Mobil Daihatsu Memadati Brahma Field, Candi Prambanan

Selain sebagai ajang silaturahmi dan kopdar komunitas, acara ini terhitung diwarnai begitu banyak ragam arena hiburan berbentuk games kekinian era now untuk dewasa dan anak, photobooth 180, kids area, proporsi doorprize, food bazaar dan food truck yang diikuti oleh pebisnis kuliner yang sekaligus pemilik mobil Daihatsu.
Bandar  Bola“Dalam bahasa Jawa, Sedulur berarti ‘Persaudaraan’, mampu terhitung ‘Kekeluargaan’, Ini sesuai bersama dengan slogan kita ‘Daihatsu Sahabatku’. Sedulur punya arti yang berbentuk saling bantu, saling support, dan saling mengingatkan antar sobat dan keluarga,” ungkap Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Ajang ini terhitung jadi ajang untuk para pemilik kendaraan Daihatsu untuk memperlihatkan kendaraannya. Selain mobil-mobil Daihatsu tua yang tetap berada dalam keadaan bagus, sebagian peserta terhitung memperlihatkan mobil-mobil modifikasi hasil kreasi mereka. Dengan bertemunya para bagian komunitas di ajang ini, Daihatsu meminta rasa kekeluargaan di pada para anggotanya jadi lebih kuat.

“Kami mengucapkan menerima kasih untuk partisipasi yang luar biasa dari para Sahabat Daihatsu. Semoga bersama dengan acara ini, Daihatsu tambah dekat bersama dengan pelanggan atau Sahabat Daihatsu di setiap langkahnya,” pungkas Supranoto

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *