KPK Sita Motor Antik Menteri KKP Edhy Prabowo

Menteri Maritim serta Perikanan( KKP) Edhy Prabowo diciduk KPK( Komisi Pemberantasan Penggelapan) dini hari mulanya, Rabu 25 November 2020. Penahanan itu dicoba sehabis Edhy Prabowo datang di Lapangan terbang Soekarno Hatta.

Dikenal, politisi dari Partai Gerindra itu terkini saja melaksanakan ekspedisi dari Amerika Sindikat. Dalam penahanan ia tidak sendiri, sebab badan kontra rasuah itu pula mengamankan keluarganya serta karyawan KKP.

Delegasi Pimpinan KPK Nurul Ghufron berkata, penahanan yang berhubungan dicoba sebab terdapat ketergantungan dengan ekspor bibit lobster. Kaum sudah digelondong ke bangunan KPK buat dicoba pengecekan lebih lanjut.

“ Betul KPK ambil terpaut ekspor benur. Mulanya pagi jam 01. 23 Wib di Soetta. Terdapat sebagian dari KKP, serta keluarga yang berhubungan,” ucapnya pada reporter.
Taruhan Bola
Tidak dikenal nyata kehilangan negeri atas ekspor bibit lobster yang melibatnya Menteri KKP. Tetapi di luar dari berita itu, Edhy Prabowo dikenal mempunyai kehidupan yang lumayan aman, perihal itu nampak dari harta kekayaannya.

Bersumber pada informasi yang dikantongi LHKPN, pada 2019 kemudian mantan Panglima Group II Kopassus Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan darat(AD) itu mempunyai harta kekayaan menggapai Rp7, 422 miliyar. Peninggalan terbanyak yang dipunyanya merupakan tanah serta gedung senilai Rp4, 3 miliar

Yang menarik beberapa uangnya pula dibelikan alat transportasi. Apalagi salah satu motor yang dipunyanya lumayan mengambil atensi. Alasannya walaupun mendiami posisi administratur negeri, tetapi Edhy hobi dengan motor dengan julukan membebal.

Pra berumur 48 tahun itu memilki Yamaha RX- King ciptaan 2002. Harga motor peminum oli sisi itu tertera cuma Rp4 juta. Sementara itu banderolnya dikala ini telah di atas Rp15 juta, terkait situasi, serta tingkatan originalitas motor itu.

Apalagi terdapat saja yang menjual RX- King dengan harga ratusan juta, sebab keadaannya yang lembut semacam motor terkini, serta jarak tempuhnya kecil. Lumayan banyak narasi pertanyaan motor legendaris Yamaha itu yang viral di alat sosial, sebab biayanya selangit.

RX- King mengangkat mesin 2 sangat jarang dengan satu piston berkapasitas 150cc. Tidak hanya itu, Edhy Prabowo pula mempunyai alat transportasi lain, bersama sepeda, yang dengan cara keseluruhan angka di dalam garasinya Rp890 juta.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *