Kawasaki Ninja 250 FI Bisa Livery KRT Terkini di Jepang

Kawasaki Jepang memberitahukan Ninja 250 FI tahun 2021 dengan livery yang disegarkan. Kali ini livery itu mengutip konsep dari Kawasaki Racing Team( KRT). Pastinya bentuk ini membuat motor gerak badan 250 cc itu terus menjadi sporty.

Dikutip dari Indianautosblog, Kawasaki Ninja 250 livery KRT ini dihargai dengan harga JPY 654. 500. Bila dikonversikan ke dalam rupiah hingga sebanding dengan Rp 88 jutaan. Sebab cuma penyegaran bentuk saja, pastinya tidak terdapat pergantian dari bidang mekanikal pada motor itu.
Pasang Bola
Dengan cara konsep, wujud Kawasaki Ninja 250 livery KRT ini sedang serupa semacam yang dipromosikan tadinya. Bagian livery KRT sangat mencolok nampak pada undercowl yang mempunyai konsep corak berlainan. Bagian itu memperoleh corak putih dengan kelir merah semacam motor yang dipakai pabrikan hijau di pertandingan World Superbike.

Bagaikan bonus data, Kawasaki Ninja 250 mengangkat mesin 250 cc, 2- silinder sealiran, berpendingin larutan. Mesin itu sanggup menghasilkan daya 36, 2 bhp di 12. 500 rpm serta torsi 23 Nm di 10. 000 rpm. Daya itu disalurkan ke cakra balik melalui girbok 6- percepatan yang dibantu oleh assist and slipper clutch.

Di Indonesia, Kawasaki Ninja 250 FI sedang disukai warga paling utama golongan belia. Livery KRT yang ditawarkan di pasar lokal juga sedikit berlainan dibanding yang muncul di Jepang. Tidak menutup mungkin Kawasaki Motor Indonesia hendak meluncurkan pembaruan pada bentuk itu.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *