Hyundai Rilis Mobil terbaru

Hyundai Rilis Mobil terbaru

Hyundai Rilis Mobil terbaru

Sehabis Nissan Kicks e- POWER serta Toyota Corolla Cross Hybrid, saat ini pasaran mobil di Indonesia kehadiran mobil niremisi lain, Hyundai Kona Electric. Dipublikasikan berbarengan dengan Hyundai Ioniq, mobil berupa compact crossover ini diklaim pabrikannya merupakan mobil dengan dapur pacu listrik asli serta bukan hybrid.

” Dengan besar hati kita perkenalkan 2 mobil listrik asli dari Hyundai yang hendak jadi pemecahan untuk mereka yang senantiasa mau jadi yang terdahulu dalam inovasi. Kita berkomitmen buat mengawali ekosistem alat transportasi listrik di Indonesia, berkontribusi pada mutu hidup warga serta jadi Permainan Changer dalam teknologi pergerakan ramah area,” kata Sung Jong Ha, President Director Hyundai Motors Indonesia.

Bagaikan suatu mobil listrik, Hyundai Kona Electric didesain buat tampak futuristik serta bersih. Aura ini nampak nyata dari bagian depan mobil yang saklek tetapi senantiasa menggoda. Cacat wicara depan senantiasa memercayakan grille besar yang ditutup rapat mengenang motor listrik tidak membutuhkan intake hawa yang banyak.
Bandar Taruhan

Cladding pada zona bagian Hyundai Kona Electric pula dipangkas seminimal bisa jadi buat melindungi opini clean dari mobil ini. Zona ini diisi dengan bandingan velg 17 inci dengan berlebihan fender yang jadi bukti diri versi crossover modern.

Berpindah ke bagian bidang dalamnya, opini elegan langsung terhidang kala merambah kabin. Hyundai Kona Electric mempunyai setup dashboard yang mutahir serta bersih tanpa dongkel pengganti gigi berkah mengangkat teknologi shift by wire. Berkah teknologi ini, cara mekanis perpindahan gigi seluruhnya hendak di- handle melalaui konsol tengah. Penggendara pula dibekali dengan Sistem Head- Up Display buat memudahkan operasional mobil.

Fitur Hyundai Kona Electric

Hal fitur, Hyundai Kona Electric dibekali lumayan banyak teknologi anyar dari dapur pacu banyak torsi sampai sistem pencerahan yang irit tenaga. Buat mendesak mobil listrik ini, Hyundai memakaikan mesin Permanent Besi berani Synchronous Motor( PMSM) yang mempunyai memo 136 PS serta torsi maksimal sebesar 395 Nm.

Tenaga yang diperoleh motor listrik ini esoknya hendak ditaruh dalam baterai lithium- ion polymer dengan kapasitas 39, 2 kWh yang dalam satu kali pengisian, diklaim sanggup bawa mobil ini sampai 345 kilometer. Cara pengisian balik baterai Hyundai Kona Electric pula ditentukan hendak senantiasa singkat berkah charger portable yang bisa dipakai di soket standar rumahan maupaun SPKLU PLN.

Berpindah ke lampu sorotnya, teknologi LED disematkan Hyundai pada seluruh sistem pencerahan dari lampu penting, DRL, lampu sein sampai campuran lampu di buritan mobil. Keamanan serta kenyamanan mobil pula direncanakan dengan bagus. Hyundai Kona Electric terdaftar memiliki, 6 titik airbag, Anti- lock Braking System, Electronic Stability Control, Hill- Assist Control, Rear View Alat pemantau with Dynamic Parking Guides, Parking Distance Warning serta Tire Pressure Monitoring System.

Harga serta Ketersediaan Hyundai Kona Electric

Bagaikan salah satu dari cuma sebagian bentuk alat transportasi niremisi di Indonesia, Hyundai Kona diplot pada kisaran nilai yang lumayan mahal dimana mobil ini dihargai pada nilai Rp 674, 8 juta. Tetapi paling tidak, owner Hyundai Kona hendak memperoleh lumayan banyak jaminan serta leluasa bayaran pemeliharaan berakhir menebus harga mobil listrik ini. Sebagian paketan yang ditawarkan Hyundai dalam tiap pemasaran Kona merupakan leluasa bayaran pemeliharaan sepanjang 5 tahun ataupun 75. 000 kilometer, jaminan dasar sepanjang 3 tahun ataupun 100. 000 kilometer serta periode jaminan baterai sepanjang 8 tahun ataupun 160. 000 kilometer. Owner anyar Hyundai Kona pula hendak memperoleh bagian free pemasangan AC Charger dan layanan mobile charging free.

Nah, dengan seluruh fitur serta teknologinya, pantas ditunggu gimana akibat adanya Hyundai Kona dalam melajukan masa elektrifikasi di Tanah Air. Plus, persaingannya dengan Nissan Kicks e- POWER pula hendak menarik nih kayanya!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *