Hyundai Motor Jadi Salah Satu Produsen Terbaik

Hyundai Motor Jadi Salah Satu Produsen Terbaik

Hyundai Motor Company meningkatkan angka merk Hyundai dengan cara garis besar serta kualitas di industri otomotif lain cocok dengan survey Best Garis besar Brand Interbrand 2020. Survey itu membuktikan angka merk garis besar Hyundai Motor naik 1 persen per tahun jadi US$ 14, 3 miliyar.

Hyundai juga menaiki tingkatan ke- 5 merek- merek otomotif garis besar serta tingkatan ke- 36 dengan cara totalitas.

Hyundai Motor pula tertera dalam 40 industri garis besar paling atas Interbrand sepanjang 6 tahun beruntun. Semenjak 2005, Hyundai Motor senantiasa terletak di tingkatan 100 paling atas sepanjang 15 tahun beruntun.

” Kenaikan angka merk Hyundai Motor Company bisa berhubungan dengan perluasan bidang usaha yang kasar kepada pergerakan era depan serta pemodalan berkepanjangan, semacam peresmian merk spesial mobil listrik, ialah Ioniq,” tutur Mike Rocha, Brand Valuation Garis besar Director Interbrand, dalam rilisnya.

Komitmen Hyundai Motor kepada elektrifikasi pergerakan baru- baru ini ditunjukkan dengan peresmian brand spesial electric vehicle( EV), IONIQ. Dengan kehadiran IONIQ, industri menggunakan wawasan manufaktur terkenal di pabrik EV buat memberitahukan 3 bentuk spesial terkini sepanjang 4 tahun ke depan dengan bentuk lebih inovatif.

Invensi merk IONIQ ialah asumsi atas permohonan pasar yang bertumbuh cepat serta percepatan konsep Hyundai buat mengetuai pasar garis besar EV.

Pemodalan Hyundai Motor dalam teknologi hydrogen fuel cell pula menguatkan letaknya di zona pemindahan. Hyundai baru- baru ini mengirimkan 7 bagian heavy- duty fuel cell electric yang dibuat dengan cara massal awal di bumi pada klien di Swiss. Keseluruhan terdapat 50 bagian serta telah bekerja di situ.

Kapasitas penciptaan buat heavy- duty fuel cell electric hendak menggapai 2. 000 bagian per tahun pada 2021 buat mensupport perluasan ke pasar Eropa, AS, serta Cina.

” Kita menyesuaikan diri dengan situasi pasar yang bertumbuh cepat buat jadi atasan buat pergerakan era depan serta kita pula paham buat merespons faktor- faktor yang tidak tersangka, semacam endemi,” tutur Wonhong Cho, Garis besar Chief Marketing Officer Hyundai Motor Company.

Bagi Cho, berplatform pemodalan yang berani serta energi saing teknologi kepada pabrik pergerakan di era depan, kita lalu berusaha membagikan pengalaman hidup yang lebih bagus pada klien serta semua warga bumi, alhasil menghasilkan diri kita bagaikan merk yang berkontribusi pada keceriaan orang

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *