Honda Umumkan Berhenti Jualan Jazz dan Civic Coupe Mulai 2021 di Amerika

Sehabis sebagian bentuk hatchback semacam Ford Fiesta serta Toyota Yaris dan Mazda2, saat ini kesempatan Honda Bugat nama lain Honda Jazz yang angkat kaki dari pasar Amerika Sindikat. Dikutip dari The Drive, Honda hendak mengakhiri penciptaan Jazz mulai 2021.

Honda Jazz di negara Mamak Sam itu ditaksir jadi yang tertinggal di antara mobil- mobil sub- compact yang pantas dibeli di bagian B- Spec. Tetapi nyatanya Bugat pula hendak disudahi.

Pasti saja itu jadi informasi kurang baik untuk loyalis Bugat. Warnanya tidak cuma Bugat, Honda pula hendak mengakhiri Civic Coupe. 2 mobil itu ditawarkan dengan transmisi buku petunjuk.

Sedangkan mobil transmisi buku petunjuk Honda merupakan salah satu yang terbaik di Amerika Sindikat. Berita yang memasygulkan itu pula ditambah kenyataan kalau Honda pula tidak hendak lagi menawarkan Accord transmisi buku petunjuk mulai tahun depan.

Peresmian Civic Sang juga turut tertunda jadi 2021 serta setelah itu disusul Civic terkini yang meluncur pada 2022. Honda berkata pada Road& Track kalau mereka butuh menata kebutuhan lain buat Civic terkini serta Civic Sang yang meluncur bagaikan mobdle terkini.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *